Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana terjadi Crash di Perempatan Banyuurip Gang 4, nyaris bisa Tiap Minggu terjadinya mas bro. Padahal ini merupakan perempatan kecil yang gak rame-rame banget sih, namun intensitas lakalantasnya itu kokya sering banget.

Crash di Perempatan Banyuurip Gang 4 Tiap Minggu
Crash di Perempatan Banyuurip Gang 4 Tiap Minggu

Memang nampaknya dari crash yang terjadi ini tidak sampai merenggut nyawa, namun ya tetep aja ngeri.

Crash di Perempatan Banyuurip Gang 4 Tiap Minggu

Mas bro sekalian, sekalian, Banyuurip adalah sebuah daerah di tengah Kota Pekalongan. Nah di gang 4 ini ada sebuah peremapatan yang sering terjadi kecelakaan. Kecelakaan ini sejak beberapa tahun lalu sudah menjadisorotan warganet karena memang intensitasnya tinggi.

Yup mas bro, sebenarnya Crash di Perempatan Banyuurip Gang 4 sudah sering terjadi sejak lama. Karena memang perempatan kecil, gak ada lampu merah, kemudian banyak pemotor yang gak mau ngalah atau antisipasi. Jadi sering terjadi kecelakaan, alias tabrakan ssama pemotor. Nah mulai populer direkam dalam kamera sejak kira-kira 2018 lalu.

Waktu itu ada postingan dari akun ig @infocegatansukoharjo yang menyoroti seringnya kejadian kecelakaan di sini sebagai berikut :


Ini yang salah orangnya atau jalannya sih?
Prapatan ex balai desa Banyurip Ageng gang 4, di tempat sini sering terjadi tabrakan untuk mengurangi angka kecelakaan maka ditaruhlah drum di tengah jalan dan drumnya pun sekarang sudah berganti ganti karena kena tabrak juga sedangkan di sebelah timurnya ada perempatan kecil rawan juga, peringatan buat pengendara terutama yang bukan dari warga setempat harap berhati hati jangan asal mengebut.

Cc : @pekalonganinfo
Via : @agoez_bandz
@infocegatansukoharjo #lakalantaspekalongan #lakalantasbanyuurip #keselamatannomorsatu #safetyfirst #infosukoharjo #infocegatan #infosolo #solotertibdanberbudaya #kabarsoloraya #sukoharjoselalupunyacerita #kecelakaansukoharjo #infocegatansukoharjo #kabarsukoharjo #sukoharjohits #sukoharjo #beritasukoharjo #soloraya #kabarsoloraya #beritasoloraya #infosoloraya #sukoharjojamannow #modifikasi #beritaviral #beritahits #hits #trending #hitz #videoviral #sukoharjomakmur #sukoharjopunyacerita

Ini dia vidionya :

Kemudian pada tahun 2019 Crash di Perempatan Banyuurip Gang 4 ini kembali disorot menjadi tempat langganan kecelakaan. Waktu itu, kisah lakalantas gang sempit ini bahkan menjadi viral di Facebook setelah diunggak oleh fanspage Pekalongan INFO pada 18 Mei 2019 yang lalu. Dalam beberapa postingan di laman ini menunjukkan intensitas tinggi atas kecelakaan di daerah ini. Yakni mulai kecelakaan tunggal, hingga kecelakaan fatal bareng-bareng

Nah sekrang pada tahun 2020 ini ternyata Crash di Perempatan Banyuurip Gang 4 belum ada perubahan. Kecelakaan malah makin intens. Bahkan malah terjadi tiap minggu. Sebuah akun FB yakni Zainul HD sering memposting rekaman cctv kecelakaan yang terjadi di perempatan ini dan sekitarnya.

Akun Zainul ini nampaknya adalah pmilik toko Zainul yang lokasinya dekat perempata ini. Kemudian toko ini memasang kamera CCTV di situ, sehingga semua yang terjadi di perempatan ini terrekam dalam kamera ini.

Yup mas bro, kita lihat saja dalam rekam jejak akun Fbnya di link berikut:

(https://web.facebook.com/watch/?v=741956269978095&extid=4Rfzu6J6HXRTwn1p)

  • Kecelakaan terbaru pada hari Minggu 06.09-2020, jam 09:19, dua motor sama-sama gak antisipasi lalu saling tabrak dan jatuh.
  • Kecelakaan pemotor pada beberapa hari sebelumnya yakni Pada Rabu, tanggal 02/09/2020 jam 16:18
  • Kecelakan pemotor pada 29 AGUSTUS 2020 JAM 15 :32

Nah, flashback ke belakang, terus banyak sekali kecelakaan yang terrekam kameracctv yang diupload akun ini.

Ini vidio pada hari minggu kemarin

Mas bro, moga-moga saja pemerintah setempat bisa memberi solusi, dan masyaarakat juga harus sadar, cara berkendara yang baik di area seperti ini.