Berita Umum

AHM Adakan Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2020

AHM Adakan Kontes Kreativitas

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,dalam  mendukung pendidikan vokasi di Indonesia PT AHM Adakan Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2020 nih. Saat pandemi seperti ini proses belajar mengajar dilakukan secara daring, begitu pula guru yang menerapkan kurikulum TBSM Astra Honda di 682 SMK di seluruh Indonesia.

Yup mas bro, AHM saat ini sudah ada 682 SMK binaan dengan Jurusan TBSM Astra Honda di 34 provinsi di Indonesia dan jumlah guru produktifnya ada 3.462 orang. Dan dalam kontes ini, guru ditantang tuk menyajikan materi yang menarik, ringkas, dan mudah dipahami siswa.

Jadi kontes bisa diikuti guru dari sekolah atau dari rumah masing-masing karena secara daring mas bro. Peserta kontes yakni  guru produktif di SMK yang mengimplementasikan kurikulumTBSM Astra Honda juga sudah pernah ikut Pelatihan Guru Modul Dasar.

Ahmad Muhibbuddin General Manager Corporate Communication AHM mengungkapkan bahwa kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2020 ini tujuannya untuk mewujudkan standar kompetensi guru dalam menghasilkan siswa-siswi SMK berkualitas di bidang otomotif roda dua.

Ada 2 bahan ajar yang dibuat sendiri oleh peserta nih mas bro. Lalu waktu yang diberikan 2 X 30 menit sesuai dengan kurikulum SMK TBSM. Penilaian peserta yakni materi ajar yang dibuat, cara membawakan materi, juga kesesuaian materi ajar dengan kurikulum.

Seleksi dilakukan secara bertahap mas bro. Tingkat sekolah pada bulan Agustus dan tingkat regional di bulan September. Nanti tingkat nasional di bulan Oktober dengan kuota finalis nasional sekitar 27 guru perwakilan dari 27 main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. 

Nanti di tingkat nasional, tim juri terdiri dari para profresional trainer, tim technical AHM, dan tim dari Learning Center AHM mas bro.. 

2 komentar pada “AHM Adakan Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.