AHM Hadirkan Video Edukasi

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam mendukung hadirnya SDM unggul di bidang vokasi, PT AHM Hadirkan Video Edukasi Satu Hati Tuk Perkaya Kompetensi Siswa SMK nih. Pembelajaran ini dipersembahkan untuk siswa-siswi 682 SMK yang menggunakan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (KTBSM) Astra Honda di seluruh Indonesia.

Yup mas bro, selama pandemi Covid-19 PT AHM tak henti berinovasi meski dengan cara pembelajaran jarak jauh. Video Edukasi Satu Hati ini ada beberapa sesi sesuai jenjang kurikulumnya. Tahapan awal, membahas materi dasar yakni tata cara penggunaan dan pembacaan alat-alat ukur.

Video diunggah di portal e-Learning Edukasi Satu Hati yang bisa diakses, diunduh, atau disaksikan langsung secara daring oleh para siswa mas bro. Yang didampingi pengajar SMK dan alamatnya di  https://edukasi.satuhati.id.

Ahmad Muhibbuddin GM Corporate Communication AHM mengungkapkan bahwa Video Edukasi Satu Hati ini merupakan terobosan inovasi dari komitmen AHM dalam membangun SDM unggul di bidang vokasi yang sesuai dengan kubutuhan dunia usaha dan dunia indsutri.