Kecelakaan

7 Motor Ditabrak Truk Trailer di Sidoarjo, Ambyar dan Ngeri

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah kecelakaan maut terjadi di Sidoarjo Jatim. 7 Motor Ditabrak Truk Trailer di Sidoarjo, Ambyar dan Ngeri ini mah. Pada ringsek tak bernentuk mas bro motor yang kesruduk ini.

7 Motor Ditabrak Truk Trailer
7 Motor Ditabrak Truk Trailer

7 Motor Ditabrak Truk Trailer

Mas bro, insiden 7 Motor Ditabrak Truk Trailer di Sidoarjo ini dishare oleh akun istagran @viralterkini99 dengan statmen berikut :

Breaking News

Kecelakaan lalulintas di pertigaan lampu merah Geluran, Taman, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu (6/9/2020) sekira pukul 11.15 WIB.

Kecelakaan melibatkan truk dan beberapa sepeda motor, kronologi dan info lengkap dalam penyelidikan.

Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetap hati hati dan waspada !

Info Netizen // @viralterkini99

TKP 7 Motor Ditabrak Truk Trailer

Mas bro, 7 Motor Ditabrak Truk Trailer ini lokasi detailnya adalah berlangsung di Jalan Raya Geluran, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Insiden yang cukup mengerikan ini terjadi pada hari Minggu (6/9/2020) lalu pada siang hari sekira pukul 11.30 WIB.

Menurut berita yang berkembang penyebabnya trailer nyurukmotorini adalah lantara mengalami rem blong. Lantaran remblong ini, maka truk trailer ini gagal dikontrol sehingga menabrak tujuh motor dan sebuah mobil yang sedang berhenti di traffic light Geluran Sidoarjo.

Keterangan Polisi

Mas bro, pasca kejadian, menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono dikutip dari TribunJatim, sopir truk pun kemudian diamankan polisi dan dibaa ke kantor polisi. Di kantorpolis supir dimintai keterangan oleh petugas terkait kejadian ini.

Dari keterangan polisi, diketahui bahwa Sopir truk trailer bernopol L 8713 UG itu diketahui bernama Erwin Tjahayadi. Pria berusia 50 tahun ini merupakan warga Karang Poh, Tandes, Surabaya Jawa Timur.

Kronologis 7 Motor Ditabrak Truk Trailer

Masih menurut pak polisi di ata, kejadian ini bermula saat kendaraan truk trailer ini melaju dari barat atau arah Mojokerto menuju arah Surabaya. Pas sampaidi TKP, yakni di traffic light Geluran, ternyata remnya tak berfungsi alias blong.

Saat itu kebetulan traffic light pas menunjukkan warna merah. Makanya sejumlah kendaraan lain sedang berhenti mentaati aturan lalulintas. Kontan saja truk ini menabrak tujuh sepeda motor dan sebuah mobil Toyota Agya yang tengah berhenti di traffic light tersebut.

7 Motor dan 1 mobil yang disruduk truk ini beberapa diantaranya sampai tersangkut di ban truk. Ya amsih ada kabar baik mas bro. Tidak sampai ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Memang sih Bbeberapa pengendara motor mengalami luka. Tapi tidak sampai menyebabkan meninggal.

Pasca kejadian polisi segera datang ke TKP, melakukan Olah TKP dan mengevakuasi korban. Kemudian para korban langsung dilarikan ke RSI Siti Khodijah oleh warga dan petugas kepolisian.

Seperti yang disampaikan dalam keterang polisi di atas, kecelakaan terjadi karena remblong. Polisi juga menduga bahwa ada unsur kelalaian dan kurang hati-hatinya sopir truk. Dan hal ini menyebabkan orang lain celaka, menabrak 7 motor dan 1 mobil di traffic light tersebut.

Polisi selanjutnya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Polisi meminta keterangan sejumlah saksi, korban, selain juga sopir truk.

7 Motor Ditabrak Truk Trailer Viral di Medsos

Mas bro,insiden lakalanta yang mengerikan ternyata viral di media sosial. Setperti tertulis di atas, bahwa kejadian ini dishare oleh akun Instagram @viralterkini99.

Klik saja Postingannya bila ingin melihat vidio di link berikut ini

Nah mas bro, pasca dishare, akalantas ini jadi obrolan banyak warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.