Info Umum Motor Honda

Di Hari Pelanggan Nasional AHASS Adakan Program Spesial Servis Motor Honda

Di Hari Pelanggan Nasional

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada layanan khusus Di Hari Pelanggan Nasional AHASS Adakan Program Spesial Servis Motor Honda nih. Dengan tema “Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS” ini menghadirkan diskon spesial sampai 30% loh.

Yup mas bro, program spesial dari AHASS ini diperuntukkan para pelanggan setia Honda nih. Dan program ini dilaksanakan pada periode 10 – 20 September 2020 di AHASS terdekat.

Buat konsumen setia Honda yang sudah lakukan perawatan motornya sebanyak 3 kali di jaringan bengkel resmi Honda bakal dapat potongan 20% untuk jasa service lengkap dan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt nih mas bro.

Buat anggota komunitas motor Honda yang sudah terdaftar juga punya Honda Community ID (HCID) dan punya motor di atas 5 tahun bakal dapet potongan 30% dari jasa service lengkap serta potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt. Dan buat anggota komunitas yang daftar lewat layanan booking service AHASS akan mendapatkan busi serta minyak rem gratis nih. 

Wedijanto Widarso General Manager Techincal Service Division (TSD) PT Astra Honda Motor  mengungkapkan bahwa konsumen adalah inspirasi AHM tuk melakukan inovasi pengembangan produk, purna jual maupun layanan secara konsisten. Maka program ini merupakan komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

Layanan perawatan motor Honda saat ini sudah didukung sekitar 3.794 jaringan bengkel resmi AHASS dengan 19.413 teknisi terlatih dan berpengalaman nih mas bro.

2 komentar pada “Di Hari Pelanggan Nasional AHASS Adakan Program Spesial Servis Motor Honda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.