Bus Sahabat Tabrak Truk di Tol Cipali KM 84, 5 Meninggal

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden lakalntas tol. Yakni Bus Sahabat Tabrak Truk di Tol Cipali, dikabarkan 5 orang Meninggal dalam insiden ini. Mas bro, Bus Sahabat ini menabrak  bagian belakang mobil truk Fuso di jalur Tol Cipali tepatnya di  Kampung  Ciomas  Kecamatan Cipeudeuy  Kabupaten Subang Jawa barta KM 84. Kejadian adalah pada hari ini, Jumat (11/9/2020).

Bus-Sahabat-Tabrak-Truk-di-Tol-Cipali
Bus-Sahabat-Tabrak-Truk-di-Tol-Cipali

Bus Sahabat Tabrak Truk di Tol Cipali

Mas bro sekalian, Bus Sahabat dengan nomor polisi E 7591 KC ini nampak terguling di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 84 tersebut. Insiden maut ini terjadi siang tadi kurang lebih pukul 12.30 WIB. Hingga pukul 14.05 WIB petugas medis dan kepolisian masih sibuk melakukan evakuasi tehadap para korban baik yang mengalami luka ataupun yang meninggal dunia.

Sementara bus sahabat yang mengalami kecelakaan iini dalam posisi terbalik di bahu jalan tol. Bagian depan bus mengalami kerusakan yang cukup parah. Beberapa pecaha kaca depan yang pecah, lalu kemudian body depan bus yang ringsek nampak berserakan di jalan.

Keterangan Polisi

Dari tulisan media yang beredar terkait Bus Sahabat Tabrak Truk di Tol Cipali KM 84 ini, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Endang Sujana memberikan keterangan pers. Seperti dikuitp dari Beritaaktualnews bahwa betul terlah terjadi tabrakan kecelakaan lalulintas yang melibatkan Bus Sahabat Jurusan Cirebon-Kuningan. Bus ini nyundul pantat  truk.

Dalam insiden maut ini, jatuh korban jiwa sebanyak sebanyak 5 orang, dan juga puluhan penumpang menderita luka berat dan ringan. Pasca kejadia petugas medis dan kepolisan datang melakukan olah tkp dan evakuasi. Para korban lakamaut ini kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: