Pemotor Klindes Truk TNI di Probolinggo, Pas Nyalip Kepleset

Bonsaibiker.com – mas bro sebuah lakalantas maut. Pemotor Klindes Truk TNI di Problinggo. Jadi pemotor ini Pas Nyalip Kepleset lalu jatuh ke arah truk trailer pengangkut alat berat TNI. Yakni ngangkut Ranpur, Kendaraan tempur TNI, Lalu kelindes ban depan truk trailer ini mas bro.

Pemotor Klindes Truk TNI di Probolinggo
Pemotor Klindes Truk TNI di Probolinggo

Kejadian adalah pada hari Jumat tanggal 11 September 2020 sekira pukul 15.30 wib dengan TKP di depan kantor Mall Pelayanan Publik jalan raya Dringu,Problinggo Jawa Timur.

Pemotor Klindes Truk TNI di Probolinggo

Kejadian ini dishare oleh akun fb Syafi’i2 jam  lalu dengan statmen berikut dari Pasuruan:

ijin melaporkan pada hari ini Jumat tanggal 11 September 2020 sekira pukul 15.30 wib Telah terjadi kecelakaan lalulintas yang menimpa iring iringan pengawalan CPM atas kendaraan berat yang mengangkut RANPUR JENIS LEOPARD dari YONKAV 8 NARA SINGA Beji Pasuruan yang sedang dalam perjalanan pulang dari daerah latihan di kab Situbondo.

Adapun kronologi kejadian sebagai berikut : – iring iringan kendaraan yang di kawal Ran CPM sesampainya tepat di depan kantor Mall Pelayanan Publik jalan raya Dringu , ada seorang pengandara sepeda motor jenis Honda Revo warna hitam nopol N 3801 SA yang berusaha menyalip iring iringan kendaraan Berat yang mengangkut RANPUR JENIS LEOPARD dari samping kiri ,begitu posisi pengendara sepeda motor sudah berada di depan iring iringan kendaraan yang Paling depan kemudian pengendara berusaha untuk naik ke jalan aspal yang kemudian terpeleset sehingga korban jatuh tepat di depan kendaraan paling depan pengangkut RANPUR Tersebut.Kondisi korban terlindas bagian perut simetris terpotong.Setelah di adakan pemeriksaan oleh pihak CPM Korban tidak diketemukan identitas.

Mas bro, kejadian Pemotor Klindes Truk TNI di Probolinggo ini terrekam ke dalamkamera oleh salah satu pengendara yang lewat, kemudian dishare ke sosial media lalu menjadi viral. Berikut ini linkvidio kejadiannya mas bro:

(https://web.facebook.com/cakpii.pii.7/videos/812667596139486)

Yup mas bro, jadi ceritanya kan para anggota TNI ini usai latihan di Situbondo. Nah TNI kebanggaan kita ini, membawa lat berat dalam latihannya. So, usai latihan TNI dari YONKAV 8 NARA SINGA Beji Pasuruan ini pulang dengan iring iringan pengawalan CPM atas kendaraan berat yang mengangkut RANPUR JENIS LEOPARD. Dari Situbondo kan kalu ke Pasuruan melewati Probolinggo.

Nah pas diprobolinggo inilah ada pemotor yang nyalip dan terpeleset lalu terjadilah insiden Pemotor Klindes Truk TNI di Probolinggo ini.

Saran Warganet Bahayanya Nyalip Iring-iringan kendaraan besar

Mas bro, dalam insiden Pemotor Klindes Truk TNI di Probolinggo, ini warganet banyak yang berpesan pada kita semua akan Bahayanya Nyalip Iring-iringan kendaraan besar. Memang ini sangat berbahaya. Berikut insinya :

  • Tito Inrano
    Jangankan konvoy ranpur+transporter, mau nyalip truck tangki aja suka banyak mikir cari celah pas arah berlawanan bener2 kosong / masih pada jauh.
    kalo mau nyelip sih oke2 aja tp ya ngotak jg, jgn ngerasa kendaraan kecil bisa selip2 tp akal jg dipake, perasaan dipake, jgn maen slonong tp ga karuan.apalagi bahu jalan tanah/pasir, sisi jalan aspal lebih tinggi dari dasar tanah.. ban motor pasti selip, klo ga biasa ya pasti roboh/oleng.. ya gitulah klo kita ga tau jalan yg dilalui/medan jalan yg belum hafal pasti bikin susah org lain, parahnya bisa bikin celaka org lain jg
  • Dirsha Fitriani
    Yo memang salah nya si pemotor
    Nyalip kiri
    Sudah tau bawa barang berat kok ngeyel
    Bantu alfatihah saja biar di mudahkan jalan nya
    Desta Prasasti
    Nyalip kok dari Kiri…dan kalo bisa sih Sabar aja kalo ada Iring2an Konvoy kendaraan berat mah….
  • Andi Ka
    Pengendara motor yg tidak pernah menyupir atau belum bisa menyupir tidak akan pernah tau rasanya waktu bawa mobil atau truk di blong sepeda motor kanan kiri,,,
  • Rasyid Nazar
    Lagian gak sabaran banget dari kronologinya udah keliatan pemotor jenis sruntal srintil semoga di tempat kan di sisinya

Mas bro, semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati ketika mu nyalip kendaraan besar dan panjang. Ngeri mas bro. Demikian artikel Pemotor Klindes Truk TNI di Probolinggo ini semoga bisa jadi renungan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: