Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah Insiden kecelakaan terjadi di Kabupaten Bandung Barat. Yakni ada sebuah Tank TNI Sruduk Gerobak dan 4 Motor di Bandung. Kejadian ini sempat terekam kamera dan pasca diupload ke medsos menjadi viral. Tepatnya insiden ini terjadi di Jalan Raya Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (10/9/2020) kemarin.

Tank-TNI-Sruduk-Gerobak-dan-4-Motor
Tank-TNI-Sruduk-Gerobak-dan-4-Motor

Tank TNI Sruduk Gerobak dan 4 Motor

Yup mas bro sekalian, dalam video berdurasi 19 detik ini yang merekam kejadian Tank TNI Sruduk Gerobak dan 4 Motor yang sempat viral di sejumlah media sosial tersebut. Yup, nampak 2 unit tank yang melintas keluar dari arah PLTA Saguling.

Tank pertama melakukan aksi meluncur di belokan, dan berhasil dengan mulus. Berikutnya tank kedua keluar dan melintas di belokna. Dan ternyata tank ini belok tak terkendali lalu menabrak gerobak dan motor yang sedang terparkir di bagian kiri sisi tank, di pinggir jaalan.

Ya kontan mas bro, namanya tank, bukan lawan sepadan buat gerobak dan motor. Mak bles-bles-bles gitu aja. Pada rubuh semua. Ya kalau menurut Panit Lantas Polsek Cipatat Ipda Nana, kejadian ini memang tak mengakibatkan kerusakan parah. Jadi, saat tank tersebut ingin berbelok, ternyata pengemudi gagal ngontrol tank lalu nyruduk 4 motor dan 1 gerobak. Mas bro dalam peristiwa tersebut tidak ada korban.

TNI langsung Ganti Rugi

Mas bro bertkaitan dengan insiden Tank TNI Sruduk Gerobak dan 4 Motor ini, Kapendam III/Siliwangi Kolonel Infanteri FX Sri Welyanto angkat bicara.Sebagaimana dishare Tribun, bahwa Pomdam Siliwangi telah turun tangan mengusut insiden tersebut.

Jadi saat kejadian berlangsung, anggota TNI AD tengah melaksanakan uji siap tempur atau latihan militer. Pasca kejadian, pihak TNI AD langsung membayar kerugian materil yang dialami para korban.

Adapun pengemudi tank yang nggloyor ini , kini dalam penyelidikan pihak Pomdam Siliwangi. Jadi yang diselidik adalah kemungkinan apakah kecelakaan terjadi akibat human error atau masalah teknis. Sampai kini berbagai piha tengah nunggu hasil penyelidikan dari pihak polisi militer yang sedang turun ke lapangan ini.

Vidio Tank TNI Sruduk Gerobak dan 4 Motor

Berikut ini vidio kejadiannya :

Demikian artikel pagi ini mas bro.