Brio Tabrak Pohon di purbalingga, 1 MD, Ada Anggur

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan dari Jawa Tengah. Sebuah mobil Honda Brio Tabrak Pohon di purbalingga. Seperti dishare oleh akun IG @viralterkini99 Kecelakaan Tunggal terjadi dijalur bukateja-klampok, Purbalingga, Jawa Tengah sekitar pukul 01.50 dini hari, pada Jumat, 11/09/2020 kemarin.

Brio-Tabrak-Pohon-di-purbalingga
Brio-Tabrak-Pohon-di-purbalingga

Brio Tabrak Pohon di Purbalingga

Mas bro, honda Brio warna Kuning yang mengalami kecelakaan di Purbalingga ini berisi 4 orang termasuk sopir. Pasca kecelakaan mobil briowarna kuning ini langsung rusak parah.

brio-laka-di-probolinggo
brio-laka-di-probolinggo

Kronologis Brio Tabrak Pohon

Mas bro, kecelakaan Brio Tabrak Pohon di purbalingga ini bermula saat mobil melaju kencang dari arah Klampok menuju Purbalingga. Sesampainya di TKP lebih tepatnya di depan Klinik Islam Siti Khotijah (bukateja) mobil oleng. Mobil kemudian tak terkendali dan akhirnya menabrak pohon di jalur kanan. Setelah mobil menabrak pohon kemudian oleng kembali terpental sekitar 20 mter.

Seperti nampak pada gambar, mobil ringsek bagian depan dengan kerusakan amat parah. Bagian bemper, radiator, body depan hancur berantakan. Bahkan kaca depanpun ikutan pecah berantakan.

Purwareja Klampok merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kecamatan Purwareja Klampok berada di wilayah Kabupaten Banjarnegara sebelah barat. Kecamatan Purwareja Klampok Terdiri Dari 8 Desa 37 Dusun 65 Rukun Warga Dan 238 Rukun Tetangga. Posisi Klampok ini adalah di selatan Purbalingga Jateng.

Kondisi Korban Brio Tabrak Pohon di Purbalingga

Mas bro sekalian, usai kejadian kecelakaan ini, pengemudi terpental keluar dari mobil. Karena dalam kecepatan tinggi dan mendadak menabrak pohon hingga ringsek mobilnya, lalu pengemudi terpental, maka pengemudi kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan 3 penumpang lainya mengalami luka-luka. Pasca kejadian korban kemudian dievakuasi ke RS terdekat.

Ditemukan minuman Aggur dalam mobil

Mas bro, usai kecelakaan ini, di dalam mobil brioini di temukan 1 botol anggur jenis AP. Alias anggur putih, nampaknya ini adalah anggur putih cap orang tua masbro.

Anggur-dalam mobil Brio
Anggur-dalam mobil Brio

Anggur Putih CapOrang tuarata-rata satu botol berukuran 620 Ml berharga kurang lebih 70 ribu Rupiah. Mas bro, kalau gak salah, Anggur putih Cap Orang Tua adalah minuman beralkohol golongan B. Jadi Minuman ini adalah minuman beralkohol dengan kadar etanol sebesar 5% sampai dengan 20%.

Demikian kilas berita.

4 komentar pada “Brio Tabrak Pohon di purbalingga, 1 MD, Ada Anggur

    • 13 September 2020 pada 18:35
      Permalink

      halo Kang Kobayogas sekilo anggurnya murah meriah hy 30 rb sekilo tuk anggur merahnya kl yg hijau lbh mahal 70 rb per kilo tanpa biji dan manis Kang Kobay pilih yg mana nanti sy antar ke alamat blognya 😁

      Balas
  • 14 September 2020 pada 16:30
    Permalink

    Brp kilo anggur nya?

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: