RX King Dituker Mercy CLS 350, Sultan Berulah, Eksklusif

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini ulah sultan. RX King Dituker Mercy. Hahhaha, heboh di media massa. Inilah dia, motor RX king punya komedian Ade Jigo. Motor RX King kesayangannya ditukar degan mobil Mercedes-Benz oleh pria yang disebut sebagai Sultan Karawang.

RX-King-Dituker-Mercy
RX-King-Dituker-Mercy

RX King Dituker Mercy

Yup mas bro, inilah mas bro, ketika sultan berulah, hahahaha. Jadi jelasnya ADEĀ Jigo nuker Yamaha RX King miliknya dengan Mercedes Benz (Mercy) CLS 350 milik seorang pria yang mengaku Sultan Karawang.

Spesifikasi Mercedes CLS 350

Performa
mesin1998 cc
Power299 hp
Torsi400 Nm
akselerasi6.9 s
BBMBensin

Dimensi

Tempat Duduk4 Kursi
P4940 mm
L1881 mm
T1416 mm
Jarak Sumbu Roda2874 mm
Jumlah Pintu4

Gile bro, RX King Dituker Mercy! Jauh tapi nyata.

Proses Panjang

Mas bro, kejadian RX King Dituker Mercy ini konon tidak serta merta. Melalui proses panjang. Ade Jigo butuh waktu yang tak sebentar untuk memantabkan niat bahwa motor kesayangan ditukar mobil mewah. Ya, kabarnya sih RX King tahun 1997 miliknya ini sempat ditawar oleh Raffi Ahmad hingga Denny Cagur. Tapi saat itu memang dia belom mau melepas.

Memang komedian ini mau niat jual motornya ini mas bro. Terus doi nawarin ke Sultan Andara (Raffi Ahmad). Waktu itu Raffi nawar Rp 50 juta. Kemudian ada lagi natareza selebgram mau nuker Brompton. Dansayangnya memang doi belum srek jadi gak deal.

Selanjutnya dia diajak ke Denny Cagur. Denny Cagur nawar Rp 65 juta belum ngasih juga. Doi pengennya Rp 150 juta. Demikian Ade Jigo bercerita pada wartawan yang salah datunya dikutip detik pada hari Rabu (9/9/2020) kemarin.

Lantaran tak lalku juga, Ade sempat mau batalin keinginannya menjual motor full orisinil tersebut. Bahkan ini ingin menambah koleksi motor RX King nya ini. Tapi masbro, ketika ia tengah mencari motor lagi dia tak sengaja bertemu pria yang dijuluki Sultan Karawang .

Ia kemudian kediaman Sultan Karawang, mau lihat motor yang ditaksirnya. Namun apa boleh dikata, justru motor RX King milik ade yang viral itu diminta barter dengan mobil Mercedes-Benz milik sang sultan.

Mas bro, jadi ceritanya motor RX KIng Ade Jigo ternyata diketahui oleh sang Sultan Karawang. Nah kemudian sang sultan menawarkan ke Ade untuk menukar RX King tersebut dengan mobil mewah miliknya.

Jadi mas bro, Ade Jigo terkejut nih RX-King miliknya dituker dengan mobil mewah. Awalnya ia pun malah disuruh memilih satu mobil yang cocok. Pasalnya mas bro, ada lebih dari 3 mobil yang ditawarkan SUltan ini. Hingga akhirnya Ade Jigo memilih Mercedes-Benz berkelir merah.

Saat itu memang Ade dihadapkan dengan beberapa pilihan mobil sport. Namun Ade tak tertarik. Jadilah RX King Dituker Mercy merah ini mas bro.

INi Link Vidionya mas bro :

(https://web.facebook.com/110795367229370/videos/338686463987544)

3 thoughts on “RX King Dituker Mercy CLS 350, Sultan Berulah, Eksklusif

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: