Edukasi Berkendara

Belajar Motor Trail Sebabkan Macet, Diklaksonin Panik

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana ada orang tengah Belajar Motor Trail Sebabkan Macet. Ya, pemotor ini belum gape main kopling, lalu nyentak. Dan bahkan sempat jatuh. Nah aksinya ini ternyata dilakukan di jalan rame. Sempat Diklaksonin, bahkan doi Panik.

Belajar-Motor-Trail-Sebabkan-Macet
Belajar-Motor-Trail-Sebabkan-Macet

Belajar Motor Trail Sebabkan Macet

Mas bro, kejadian dimana seorang pemotor Belajar Motor Trail Sebabkan Macet init terrekam ke dalam kamera seorang pengendara mobil. Kemudian vidionya dishare ke soisial media dan menjadi viral di dunia maya.

Berikut ini vidio kejadian Belajar Motor Trail Sebabkan Macet:

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Gilang ke group FB bekakas dengan statmen berikut :

oot mbah ada yg ngerasain kaya gini juga gak..Macet di jalan gara2 ada orang baru belajar naik motor ??..

Yup mas bro, pemotor ini nampak sedang nyeberang di tengah ramainya arus lalulintas. Nah, ternyata doi belum gape main gas. Terlihat dalam vidio tersebut, ia mengalami sendat-sendat alias “Njomblak” ketika main gas dan kopling. Nampak masih ragu lepas kopling.

Selanjutnya da juga ia nampak seperti jatuh dan mencoba nedirikan motornya. Sementara di sekitar akhirnya pada nglakson, wong jalan sudah macet panjang gara-gara pemotor ini. Nampaknya awalnya ia nekad terus menaiki motor ini walaupun masih belajar.

Karena dikalkson banyak orang, pemotor ini panik juga nampaknya. akhirnya ia mendorong motornya ke pinggir dibantu arahan dari warga.

Yup mas bro, sebeagai pembelajaran buat kita semua, ya kalau masih belajar ya jangan langsung ambil jalan ramai. Mesti pilih jalan sepi dulu. Pertama ya tentu ini membahayakan kita sendiri. Kan jalan ramai kita kadang panik, atau kadang salah bejeg gas, bisa menimbulkan bahaya. Ke dua ya, kita bisa membahayakan atau minimal mengganggu perjalanan orang banyak, seperti terjadi pada kasus ini mas bro.

Ya, intinya musti bijak dalam berkendara, mawas diri dan juga mengukur diri. Demikian artikel dari Bonsaibiker terkait Belajar Motor Trail Sebabkan Macet. Semoga kejadian ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.

57 komentar pada “Belajar Motor Trail Sebabkan Macet, Diklaksonin Panik