Berita Umum

Sepeda Balap Cervelo R5, Terbaru dari Lamborghini Seharga Xpander Sport

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ternyata sepeda mahal bukan cuman brompton. Kini ada Sepeda Balap Cervelo R5, sepeda Terbaru dari Lamborghini yang dijual Seharga Xpander Sport. Alamak khusus buat para sultan ini mah mas bro aihihih.

Sepeda-Balap-Cervelo-R5
Sepeda-Balap-Cervelo-R5

Sepeda Balap Cervelo R5

Mas bro, ngintip kabar dari produsen mobil sport Italia, Lamborghini. Bahwa ternyata pabrikan mobil keren ini kini kembali memproduksi sepeda balap. Perusahaan mobil ini kini bekerjasama dengan produsen sepeda kelas atas Cervelo Cycles. Yakni membuat sebuah Sepeda Balap Cervelo R5.

Lambroghini dan Cervelo Cycles memproduksi sepeda jenis balap atau roadbike ini dengan edisi terbatas mas bro. Yakni cuman sejumlah 63 unit Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition.

Dalam laman resmi Lamborghini pada hari Kamis lalu, 10 September 2020, ditulis bahwa sepeda Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition dibuat khusus mengatasi trek menanjak dan menurun yang paling curam di Dolomite Alps, Italia. Wew, asoy bener.

Cervelo-R5
Cervelo-R5

Jadi mas bro, ceritanya, produksi sepeda balap edisi terbatas ini, oleh almborghini adalah dalam rangka merayakan pendirian Lamborghini pada 1963. Sosok sepeda inipun didesai pun bercorak spesial, desain corak warnanya mas bro. Yakni untuk memberi penghormatan kepada Aventador SVJ. Yakni sportcar pencetak rekor di Nurburgring Nordschleife pada 2018 setelah melibas sirkuit dalam waktu 6:44.97.

Harga Sepeda Balap Cervelo R5 Setara Xpander Sport

Ya namanya ada sepeda untuk para sultan. Makanya Harga Sepeda Balap Cervelo R5 ini setara harga mobil Mitsubishi Xpander Sport. Ya, memang banderoll Cervelo R5 ini bisa dibilang harga Super mahal. Yakni di angka 18.000 dolar AS atau sekitar Rp 268 juta. Hemmm.

Harga segitu, seteara dengan harga Xpander Sport yang nangkring di kisaran 670 juta mas bro. Atau juga setara dengan Toyota Rush 1.5 S M/T TRD. Wew, ngeri mas bro.

Fitur Cervelo R5

Harganya yang mahal ini meman seimbang dengan fitr yang dibenamkan pada Sepeda balap Cervelo R5 ini mas bro. Ya, sepedasultan ini dilengkapi dengan beberapa komponen khusus buatan Italia. Kemduian dengan menggandeng Brand kenamaan, digaet untuk menghadirkan partyang keren pada sepeda ini, macem velg Campagnolo Bora One, ban Vittoria Corsa Pro. Kemudian juga rakitan mekanis EPS Campagnolo Super Record, batang Deda Elementi, dan sadel Fizik Aliant.

37 komentar pada “Sepeda Balap Cervelo R5, Terbaru dari Lamborghini Seharga Xpander Sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.