Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah motor Suzuki Satria FU 150 Jadi Korban Tabrak Lari di Cakung. Pengemudi Meninggal Dunia di TKP. Kejadian adalah pada hari Minggu malam Senin (13/9/2020) sekira 22:30 WIB.

Satria-FU-150-Jadi-Korban-Tabrak-Lari-di-Cakung
Satria-FU-150-Jadi-Korban-Tabrak-Lari-di-Cakung

Satria FU 150 Jadi Korban Tabrak Lari di Cakung

Mas bro, insiden Satria FU 150 Jadi Korban Tabrak Lari di Cakun ini sebagaimana dishare oleh akun IG @tmcpoldametro sebagai berikut :

Pemotor Suzuki E 5660 ZL menjadi korban tabrak lari di dekat Kantor Kecamatan Cakung Jl. Raya Bekasi, Jakarta Timur, Minggu (13/9) sekira 22:30 WIB, korban tutup usia Muhamad Hilmi (22 tahun) dan sudah dalam penanganan #Polri.
.
(22G)

Plat Nomor Kuningan

Mas bro sekalian, Suzuki E 5660 ZL merupakan pelat nomor daerah Kuningan. Jadi untuk kawasan Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan menggunakan Plat Nomor E.

Nah, di Cirebon Jawa Barat dan sekitarnya ini ini pembagiannya menjadi beberapa kabupaten ditandai dengan perbedaan plat nomer bagian belakangnya. Yaitu berstruktur : E $$$$ ##. Berikut ini pembagiannya:

  • Kota Cirebon sendiri dengan kode belakang A/B/C/D/E/F/G.
  • Wilayah dari Kabupaten Cirebon dengan kode belakang H/I/J/K/L/M/N/O.
  • Indramayu dengan kode belakang P/Q/R/S/T*.
  • Kabupaten Majalengka dengan kode belakang U/V/W/X.
  • Kabupaten Kuningan Y*/Z.

Jadi mas bro, motor di atas jelasnya merupakan wilayah Majalengka

Kronologis Satria FU 150 Jadi Korban Tabrak Lari

Mas bro,kronologis kejadian ketika Satria FU 150 Jadi Korban Tabrak Lari ini adalah sebagaimana disampaikan akun IG @tmcpoldametro sebagai berikut :

KRONOLOGI KEJADIAN:

Menurut pengecekan di TKP dan keterangan saksi, semula kendaraan roda empat plat nomor tidak diketahui datang dari arah Timur menuju Barat melalui jalan raya Bekasi. Sesampainya dekat Kantor Kecamatan Cakung, Jakarta Timur diduga kurang hati-hati menyerempet kendaraan sepeda motor Suzuki E 5660 ZL yang sedang berjalan searah disebelah kirinya. Sehingga terjatuh dan mengakibatkan pengemudi kendaraan sepeda motor Suzuki tersebut meninggal dunia di TKP. Kemudian setelah terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan roda empat yang plat nomornya tidak diketahui langsung meninggalkan TKP.

Helm-pemotor-Satria-FU-150-Jadi-Korban-Tabrak-Lari
Helm-pemotor-Satria-FU-150-Jadi-Korban-Tabrak-Lari

Mas bro, helm korban samapi pecah, Mungkin kelindes kendaraan tersebut. Kita doakan saja semua almarhum mendapat tempat ang mulia di sisi-Nya.