Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian unik dimana Honda Modif GL Kinclong Nyaris Diangkut Polisi. Ya kasusnya simpel aja mbah, Pajaknya Mati. Motorpun mau diangkut polisi. Untungny apak polisinya cuman ndenda 50 Rebay.

Honda Modif GL Kinclong-Nyaris-Diangkut-Polisi-Pajak-Mati
Honda Modif GL Kinclong-Nyaris-Diangkut-Polisi-Pajak-Mati

Honda Modif GL Kinclong Nyaris Diangkut Polisi

Mas bro, kjadian ini dishareoleh akun fb Rizki Dwi ke gorup bekakas dengan statmen berikut :

Mbah, izin bertanya..
Gejil tadi kena tilang sama polisi di bawah kolong cawang, kaya razia gitu mbah. Tapi ga ada plang razia dan nama polisi nya ga ada mbah. Kalo salah sih motor gejil emng salah di plat nmr mah, harus nya plat mati 2017, cman di buat tahun 2021.

Pas pemeriksaan STNK dan SIM gejil lengkap mbah. Tapi kata nya motor di tahan di polsek daan mogot mbah, atau bayar denda ditempat dengan nilai 250rb – 500rb, gejil disuruh milih salah satu kata nya biar cepet, ya gejil posisi cman bawa uang gocap, gejil milih biar sim aja ditilang gapapa mbah, karna stnk gejil emng udah mati. Tapi kata nya ga bisa, apa emng bener mbah kalo plat motor mati, harus motor nya yg di angkut?

Ending nya gejil hampir ttd buat ambil motor di daan mogot tadi, tapi dia langsung bilang “Coba buka dompet mu, kalo boong awas ya” ya gejil buka, emng cman ada gocap. Akhir nya dia ambil mbah, trus gejil lolos

Mas bro, Honda GL Modif Kinclong Nyaris Diangkut Polisi ini entah GL Apa ya kurang tahu persis, Gl 125 atau GL 100 atau GL Pro, Atau Megapro, Atau bahkan Tiger alias GL 200 D.

Yang jelas motor dah kinclong bener modifannya, dah gitu ditambaik oil cooler segala mas bro. Mungkin kompressi dan dianikin jadi untuk mengendalikan panas mesin maka dikasih oil cooler. Ya untung aja pak polisinya cuman minta gocap, aiaihihihihihi beruntung banget ni mas bro yang punya motor.

Disinyali Honda CB lalu dimasukin Mesin GL

Mas bro, kalau liat dari statmen penulis dalam artikel ini, kemungkinan besar ini adalah hond CB mas bro. Simak saja komentar berikut ini dari si empunya motor

  • Rizki Dwi ke Naufal Dany : gejil lagi nyari surat cb mbah, biar ga majakin 2 suratt
  • Rizki Dwi : Junior S L R : motor nya lengkap mbah, stnk bpkb, cman ktp awal ga nempel. Kalo mau perpanjang harus balik nama dulu, nah gejil mau beli surat CB mbah, baru di pajekin, biar ga balik nama 2x mbah

Komentar Warganet

Atas kejadian Honda Modif GL Kinclong Nyaris Diangkut Polisi ini ini warganet komentar macam-macam. Simak berikut :

  • M Wahyu
    bukannya plat mati lebih dari 2tahun itu hangus y? lagian mbahnya hobi mahal masa ngrus kaleng sama pajak sampe pules gtu
  • Naufal Dany
    Timbang modif mending majeki mbah mbah.. soale STNK mati pasti polisi angkut unit
  • Panggah Yudho
    Mana ada razia di cawang motor di tahan di daan mogot
    Asal tahu kalo motor bodong dibawa ke dirlantas yang di pancoran
    Kalo tidak di polda metro jaya
    Daan mogot buat bikin sim mbah
    😂😂😂😂😂Lucu wae denger ceritamu
  • Muhammad Anang Permana
    Kalo dulu sebelum modip mending idupin surat” dulu mbah, masa iyaa burkop udah epyu leheran cacing skok depan ninjah kopling udah hidrolik tampilan udah wah masak surat mati kan gak jadi wah mbah. Hidupin surat sama modif gejil yakin murah hidupin surat ketimbang modipnya
  • Ojaan Setiawan
    Klo pajak tahunan mati setau gejil ga boleh bawa unit mbah cukup tilang sim… tp klo plat mati yoo unit di angkut mbah…
    Btw trik sisain duit dikit d dompet masih ampuh yaa mbah
  • Andang Nobunaga
    Anyway udah pernah kehilangan karbu mbah??atau malah ambil karbu sesama??penasaran aja mbah,banyak issue tentang bekakas ini soalnya hehe

Yup mas bro, semoga kejadian Honda Modif GL Kinclong Nyaris Diangkut Polisi ini bisa jadi pembelajaran buat kita semua untuk taat pajak biar aman di jalan.