Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, makin ngeri aja nih kasus begal. Kini aparat jadi korban. Ya,seorang Polisi Daibacok Begal di Pondok Ranggon, MD mas bro. Kejadian adalah pada pagi Hari ini, Kamis, 17-09-2020.

Polisi Daibacok Begal di Pondok Ranggon
Polisi Daibacok Begal di Pondok Ranggon

Polisi Daibacok Begal di Pondok Ranggon

Yup mas bro, Polisi Daibacok Begal di Pondok Ranggon ini adalah yang berinisial ABW, 29 tahun. Almarhum menjadi korban begal di Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Sejauh ini menurut kabar yang berkembang, korban dipastikan meninggal di lokasi kejadian lantaran dibacok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan peristiwa ini ketika dikonfirmasi wartawan pada hari ini, Kamis (17/9/2020).

Pak Yusri ini menjelaskan lebih lanjut bahwa insiden ini berlangsung pada pagi hari tadi sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Lebih lanjut pak Yusri menyebut bahwa pihak kepolisian masih menyelediki kejadian ini.

Seperti nampak pada gambar di atas, pihak kepolisian juga tengah melakukan olah TKP di sekitar lokasi kejadian. Secara detail memang belum diketahui bagaimana kejadian pembegalan tersebut. Satu yang pasti menurut pak Yusri bahwa korban dipastikan tewas di TKP.

Polisi di Lapangan Masih Tutup Mulut

Mas bro, hoingga Kamis Siang, Polisi masih terus berada di TKP. Tim Inafis Polda Metro Jaya juga nampak di TKP. Para polisi ini nampak tengah mengambil gambar di beberapa titik lokasi kejadian.

Nampak juga mereka tengah bercak darah ABW yang masih tersisa di aspal. Kemudian mereka juga menandai tempat ABW saat ditemukan tergeletak di aspal.

Tapi mas bro, nampaknya polisi di lapangan kompak. tak satu pun anggota polisi di lapangan yang mau ngasih keterangan berkait kegiatan olah TKP tersebut.

Sementara itu menurut berita yang berkembang, ada seorang saksi mata yang bernama Niki menjelaskan bahwa kurang lebih pukul 05.00 pagi ini, dia telah melihat beberapa polisi. Para anggota polisi ini berkerumun mengelilingi jasad ABW. Niki juga melihat banyak ceceran darah di aspal tempat ABW tergeletak. Menurut saksi ini korban seperti diseret.

Btw sekarang darah sudah ditutup dengan pasir mas bro. Semoga saja kasusnya lekas terungkap.

Awal Penemuan Jenazah Korban

Mas bro sekalian, kasus ini berawal dari penemuan jenazah korban oleh seorang warga yang melintas Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Jakarta Timurtersebut. Usai penemuan ini warga inu langsung melaporkan kejadian itu kepada petugas. Yakni ke Kantor Kelurahan Pondok Ranggon.

Belakangan ada dugaan bahwa adalah berprofesi sebagai anggota Polri. Hal ini kemudian tersiar melalui pesan singkat yang beredar di media sosial dan diketahui bahwa korban merupakan seorang polisi. Lalu polisipun langsung mendatangi TKP pada jam 05.00 WIB.