Kecelakaan

Rider Vixion Kelindas Truk Usai Senggolan vs Motor Lain di Jkt, MD

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah lakalantas maut. Seorang Rider Vixion Kelindas Truk Usai Senggolan vs Motor Lain di Jkt. Pengendara ini meninggal di tempat. TKP tepatnya di di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Kejadian ini berlangsung pada hari Selasa (15/9/2020) lalu.

Rider-Vixion-Kelindas-Truk-Usai-Senggolan-vs-Motor-Lain
Rider-Vixion-Kelindas-Truk-Usai-Senggolan-vs-Motor-Lain

Rider Vixion Kelindas Truk Usai Senggolan vs Motor

Mas bro, insiden Rider Vixion Kelindas Truk Usai Senggolan vs Motor Lain ini dishare oleh akin fb informasi.terkini86 sebagai berikut :

………. pengendara motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi G-3944-AG meninggal dunia terlindas truk setelah jatuh di Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (15/9/….

……. berawal ketika sebuah sepeda motor, yang nomor polisinya tidak tercatat, melintas menuju Jalan Perintis Kemerdekaan pada Selasa siang, sekitar pukul 12.45. Sesampainya di dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas Pulo Gadung, motor itu berbenturan dengan sepeda motor Yamaha Vixion berplat G 3944 AG……

……………………pengendara motor Vixion terjatuh ke arah kanan dan masuk ke kolong truk Wing Boks dan terlindas roda truk hingga meninggal dunia di lokasi …….

Mas bro sekalian, Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Timur Komisaris Maulana angat bicara terkait insiden Rider Vixion Kelindas Truk ini. Dalam keterangan tertulisnya yang banyak dirilis media, pak polisi ini menyampaikan bahwa pengemudi motor itu jatuh setelah pasca bersenggolan dengan motor lain. 

Sementara itu nama dan alamat pengendara motor yang tewas terlindas truk itu belum diketahui. Menurut pak polisi ini pengendara tidak membawa identitas. Korban Meninggal dunia lokasi kejadian dengan luka terbuka di bagian perut. Ngeri mas bro,kalau liat vidio yang beredar, beuh gak tega melihatnya. Bahwa ini memang mengerikan, jadi redaksi bonsaibiker tidak menshare vidio kejadian. Bagian perutnya hancura mas bro.

Polisi tengah menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Utamanya adalah menyelidiki siapa saja yang terlibat dan mencari kemungkinan ada yang menjadi tersangka atau tidaknya.

vixion-kelindes-truk
vixion-kelindes-truk

Kita doakan saja mas bro, semoga Rider Vixion Kelindas Truk ini arwahnya mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya, dan keluarganya mendapat ketabahan dalam menerima musibah ini, amin.

3 komentar pada “Rider Vixion Kelindas Truk Usai Senggolan vs Motor Lain di Jkt, MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.