Berita Umum

Serba-serbi Denda Masker di Berbagai Wilayah Indonesia

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kita intip yuk Serba-serbi Denda Masker di Berbagai Wilayah Indonesia. Ini adalah sebuah potret real di lapangan saat dimana kehidupan new Normal dianggap normal biasa, banyak orang yang tak patuhi protokol kesehatan, gak pake masker dan gak jaga jarak, akirnya Corona Melonjak Kembali.

Serba-serbi-Denda-Masker-di-Berbagai-Wilayah
Serba-serbi-Denda-Masker-di-Berbagai-Wilayah

Serba-serbi Denda Masker di Berbagai Wilayah

Ya, melihat perkembangan Covid-19 yang kini mroket kembali, pemerintah menerapkan PSB jilid ke sekian dengan banyak razia masker di banyak wilayah NKRI. Kita intip yuk dari berbagai daerah!

Razia Masker di Kisaran Surabaya

Mas bro, terkait Serba-serbi Denda Masker di Kisaran Surabaya ini ada postingan akun FB Hendro Prasetyo membagikan kiriman ke group Bekkas sebagai berikut :

oot mbah sedikit berbagi informasi,yg makai bekakas nya lewat jalur sidoarjo dan surabaya slalu hati2 dan jangan lupa pakai masker mbah,ini denda nya real gak main2???tadi pelanggan warung gejil juga crita temen nya kena denda itu 250 ribu gara2 gak pakai masker

kalau post kurang berkenan apus aja mbah,jangan kick gejil masih betah disini????????

razia-masker-di-Surabaya
razia-masker-di-Surabaya

Razia masker di Tulungagung, Bekakas Keren Suruh Push Up

Mas bro, Serba-serbi Denda Masker di TUlungagung diwarnai dengan hukuman fisik. Puluhan pengendara yang terjaring razia diberi hukuman fisik berupa push up dan belum dikenakan denda. Kapolres Tulungagung AKBP E.G. Pandia melalui Paur Humas Iptu Nenny Sasongko mengatakan, polisi masih memberikan toleransi. Menurutnya, pada hari tersebut, Rabu (16/9/2020) polisi masih melakukan sosialisasi dan distribusi masker lagi, bagi yang tidak bermasker akan kita jatuhi sanksi berupa push up sebanyak 5 kali atau menghafal pancasila.

razia-masker-di-tulungagung
razia-masker-di-tulungagung

Razia di Malang, Naik Speda Ngos-ngosaTurunini Masker Dikit Kena Razia

Sementara di Malang ada kejadian unik mas bro. Dimana saat Razia di Malang, ada orang Naik Speda Ngos-ngosan, lalu Turunini Masker Dikit langsung Kena Razia.

Hal ini sebagaimana dipost ole akun fb Debbi sebagai berikut:

MALANG Jan NEMEN….!!!!!!Sopo ngerti 30 ewu Kate gawe tuku beras Gawe Anak Bojo e ndek omah…

razia-masker-di-malang
razia-masker-di-malang

Razia Maskerdi Aceh, Suruh Baca Pancasila

Intip Razia masker di Aceh Mas bro!

razia-masker-di-Aceh
razia-masker-di-Aceh

Sementara itu ratusan pengguna jalan terjaring razia masker dalam operasi yustisi oleh tim gabungan di pusat Kota Idi, Kabupaten Aceh Timur. Mas bro, dalam operasi ini dijumpai masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan. Nah sanksinya bagi mereka yang tidak bermasker, kami suruh baca pancasila. Demikian Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin di sela-sela operasi Yustidi di Idi, Selasa 15/September)2020 lalu.

Lha ini ada lagi mas bro, fotonya :

gak-pake-masker-panjat-tiang-listrik
gak-pake-masker-panjat-tiang-listrik

Demikian artikel Serba-serbi Denda Masker di Berbagai Wilayah Indonesia.

32 komentar pada “Serba-serbi Denda Masker di Berbagai Wilayah Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.