Berita Umum

Geng Motor Serang Warung di Jaksel, 1 MD

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ulang brutal anak muda masih aja mewarnai negeri ini. Ya, sekelompok anak muda yang tergabung dalam Geng Motor Serang Warung di Jaksel, 1 MD. Yang jadi sasaran adalah sejumlah orang yang ternga berada di sebuah warung tersebut. TKP adalah jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Insiden berdarah ini terjadi pada Minggu 20/9/2020 dini hari kemarin.

Geng-Motor-Serang-Warung-di-Jaksel
Geng-Motor-Serang-Warung-di-Jaksel

Geng Motor Serang Warung di Jaksel

Mas bro, kejadian Geng Motor Serang Warung di Jaksel ini menurut polisi, yakni yang bersumber dari para saksi, diketahui bahwa insiden yang merenggut nyawa ini bermula di hari Sabtu (19/9) sekitar pukul 23.30 WIB hampir tengah malam. Sejumlah anak muda yang disinyalir adalah anggota geng motor berjumlah antara 5 samapi 10 motor tiba-tba datang. Kelompok ini sekonyong-konyong menyerang warga yang tengah nongkrong di sebuah warung yang berlokasi di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Mereka ini datang ditak dengan tangan kosong, pada bawa senjata tajma dan langsung mengayunkan senjata tajam ke sejumlah orang di TKP sampai ada yang luka-luka kena sabetan. Nah, dalam isiden ini seorang pria paruh baya meninggal lantaran kena bacokan gerombolan geng motor ini.

Mas bro, Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir menjelaskan pada wartawan seperti yang banyak dikutip media para hari Minggu 20/09/2020 memberikan statmen. Pak polisi ini menyatakan bahwa sekoitar 10 orang di Warung tersebut didatangi 5 sampai 10 motor yang berboncengan. Begitu tiba di TKP mereka langsung mengayunkan senjata tajam ke korban 1 (Riki). Sementara itu korban 2 (Toto) saat itu sedang mencoba melerai. Ternyata justru korban 2 ini dibacok dan meninggal dunia.

Berikut ini data korban Geng Motor Serang Warung ini lengkapnya :

  • Korban tewas adalah atas nama Toto Handoyo (59), warga Puri Kartika blok A5 No. 10 RT 001, RW 008 Tajur, Ciledug, Kota Tangerang. Korban kena sabetan senjata tajam dalam peristiwa berdarah ini. Almarhum adalah karyawan warung di tempat kejadian. Ketika itu almarhum tengah berada di lokasi bersama sejumlah rkannya, nongkrong pasca tutup warung. Ketika itu Toto mencoba melerai keributan yang terjadi. Apesnya Korban malah terkena sabetan senjata tajam dan akhirnya meninggal dunia dengan luka bacok.
  • Korban luka adalah Riky Wahyudi (22) ber-KTP Dusun Manis RT 001, RW 001 Luragung Tonggoh, Luragung, Kabupaten Kuningan. Korban ini mengalami luka sabetan dan langsung dilarikan ke rumah sakit dan nyawanya sempat tertolong. Awalnya dikabarkan sempat kritis, namun akhirnya dikabarkan telah stabil kondisinya.

Mas bro, usai kejadian ini polisi menyatakan bahwa para penyerang ini adala disinyalir kelompok geng motor.Salah satu saksi yang berada di TKP, ketika penyerangan berlangsung menyatakan bawha ketika menyerang, kelompok ini sempat meneriakkan yel-yel salah satu anggota geng motor.

Masih dari keterangan pak Farjur, bahwa sebelum menyerang, kelompok pemuda ini meneriakkan kata ‘Wanien’. Disinyalir ini merupakan yel-yel dari salah satu geng motor.

Setelah kejadian, polisi mendatangi TKP lalu memasang garis polisi. Selanjutnya Polsek Pesanggrahan bersama Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Demikian kilas artikel Geng Motor Serang Warung di Jaksel.

20 komentar pada “Geng Motor Serang Warung di Jaksel, 1 MD

  • Tan Anton

    kl kita bantai tu geng motor kere itu mala kita yg kena hukum tp plg tidak sdh puas bantai mereka, awas kl elo pada masuk ke daerah gua , kepala elo bakal pisah ma tu badan , gua punya buaya lg lapar badan elo gua kasih ke buaya gua sekalian kasih makan lumayan buaya gua bs gak makan seminggu

    Balas
  • Nyawa pelaku pasti lebih berharga dari korban dan calon korban.
    Lihat saja nanti klo tertangkap.

    Kejadian berulang yg SEHARUSNYA tidak terjadi lg apapun alasannya.

    Dimasa pandemi razia masker galak tp kenapa rasa aman itu mahal

    Balas
  • Boostaro is a natural health formula for men that aims to improve health.

    Balas
  • Aizen Power is a cutting-edge male enhancement formula that improves erections and performance.

    Balas
  • Amiclear is a powerful supplement that claims to reduce blood sugar levels and help people suffering from diabetes.

    Balas
  • Dentitox Pro™ Is An All Natural Formula That Consists Unique Combination Of Vitamins And Plant Extracts To Support The Health Of Gums

    Balas
  • Eye Fortin is a strong vision-supporting formula that supports healthy eyes and strong eyesight.

    Balas
  • Buy Metanail Serum Pro USA official website. Say goodbye to nail and foot woes and hello to healthy, happy hands and feet with Metanail Serum Pro

    Balas
  • SonoVive™ is a 100% natural hearing supplement by Sam Olsen made with powerful ingredients that help heal tinnitus problems and restore your hearing.

    Balas
  • Alpha Tonic daily testosterone booster for energy and performance. Convenient powder form ensures easy blending into drinks for optimal absorption.

    Balas
  • SharpEar™ is a 100% natural ear care supplement created by Sam Olsen that helps to fix hearing loss

    Balas
  • Puravive introduced an innovative approach to weight loss and management that set it apart from other supplements.

    Balas
  • Glucotrust is one of the best supplements for managing blood sugar levels or managing healthy sugar metabolism.

    Balas
  • Neurodrine is a fantastic dietary supplement that protects your mind and improves memory performance. It can help you improve your focus and concentration.

    Balas
  • Glucofort Blood Sugar Support is an all-natural dietary formula that works to support healthy blood sugar levels. It also supports glucose metabolism. According to the manufacturer, this supplement can help users keep their blood sugar levels healthy and within a normal range with herbs, vitamins, plant extracts, and other natural ingredients.

    Balas
  • Manufactured in an FDA-certified facility in the USA, EndoPump is pure, safe, and free from negative side effects. With its strict production standards and natural ingredients, EndoPump is a trusted choice for men looking to improve their sexual performance.

    Balas
  • Serolean a revolutionary weight loss supplement, zeroes in on serotonin—the key neurotransmitter governing mood, appetite, and fat storage.

    Balas
  • ReFirmance is an outstanding lift serum that highly supports skin firmness and elasticity, smooths the presence of wrinkles, and provides deep rejuvenation properties.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.