Mobil Pribadi Halangi Ambulan Bawa Jenazah di Bumi Ayu

Bonsaibiker.com – masbro, sebuah kejadian dimana diklaim bahwa Mobil Pribadi Halangi Ambulan Bawa Jenazah di Bumi Ayu. Kejadian adalah Pada hari Minggu, 20 september 2020 kemarin. Diberitakan ada sebuah mobil Pribadi yang menghalangi ambulance yang tengah membawa jenazah dari Bumiayu, Ajibarang menuju Purbalingga.

Mobil-Pribadi-Halangi-Ambulan-Bawa-Jenazah
Mobil-Pribadi-Halangi-Ambulan-Bawa-Jenazah

Mobil Pribadi Halangi Ambulan Bawa Jenazah

Kejadian Mobil Pribadi Halangi Ambulan Bawa Jenazah ini dihsare oleh akun FB Dashcam Indonesia dengan statmen berikut :

Tolong bantu viralkan!!!
Pada 20 september 2020
Sebuah mobil Pribadi yang menghalangi ambulance sedang membawa jenazah dari bumi ayu,aji barang menuju
ke purbalingga,pada saat ambulance lewat mobil tersebut tidak mau menepi,bahkan bukanya menepi dia justru menabrak relawan yg sedang mendampingi laju ambulance sampai relawan tersebut Crash/terjatuh,bukanya meminta maaf pengendara tersebut malah marah marah,sampai pengendara tersebut di tunjukan apa isi yang sedang dibawa ambulance
Sumber @ambulance_indonesia_
Follow Insta: @dashcamindonesia
Komunitas Facebook Group:
https://www.facebook.com/groups/895665377432110

driver #dashcam #mobilcamindonesia #mobilcam #dashcamjakarta

Yup mas bro sekalian, sebuah mobil lansiran Honda, yang disinyalir adalah type Mobilio warna putih dengan nomor polisi R 9384 FE,terlibat masalah dengan mobil ambulan pembawa jenazah.

Ya, kejadian ini terrekam ke dalam kamera dan dishare ke sosial media. Namapak antara pengemudi mobil Honda Mobilio Putih dengan pihak pembawa jenazah terjadi friksi,bahkan nyaris adu otot.

Mas bro, kita gak tahu pasti, apa yang terjadi sebenarya di lapangan. Friksi ini bermula dari apa, bagaimana kronoloisnya juga kurang tahu pasti. Jadi tidak bis menyimpulkan appaun. Hanya sekededar kabar berita saja mas bro.

Komentar warganet

Menanggapi insiden Mobil Pribadi Halangi Ambulan Bawa Jenazah di Bumi Ayu, ini memang warganet berkomentar warna-warni alias beda-beda. Simak berikut :

  • Alimuddin Zarkasyi : Tapi kadanf pengawal jenazah juga ngeselin
  • Apalagi pake konvoi motor.pake bawa pentungan segala
  • Herjunot Herry : setuju, bukan wewenang mereka juga ya mbah. kan sudah ada prioritasnya kendaraan spt itu.
  • Gilang R Widodo ; Alah gak di konvoi ya gak.mau pada minggir kwkwkw, kalau ada ambulan ya minggir bayangin keluarga anda lg kritis harus di bawa scptnya ke rumah sakit
  • Imam Hidayanto ke Alimuddin Zarkasyi : ya dikasih jalan aja bang namanya ambulan dimana2 prioritas. Mau bawa mayit atau org sakit tetep mereka berhak dikasih jalan. Urusan bawa pentungan mungkin buat prepare klo ada tingkah org yg kya divideo ini bang yg ngalang2 in jalan
  • Dcax Djarwo : Apapun masalahnya, ada 1 kesalahan yg jelas… Itu plat mobil kek plat dinas resmi kepolisian, sampe sekarang masih penasaran ama orang yg alay kek gni 🤔🤔 tujuannya apa?

Ini dia vidionya mas bro:

View this post on Instagram

A post shared by Muhsin Riyadi (@bonsaibiker_official)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: