Bonsaibiker.com – mas bro Sebuah kecelakaan maut dari Surabaya. Ya, sebuah mobil Honda Brio Ringsek di Tol Sumo. Kecelakan terjadi lantaran Honda Brio ini Gagal Salip Truk, lalu nabrak pembatas hingga rusak parah. 1 Meninggal Dunia dalam kecelakaan ini.

Honda-Brio-Ringsek-di-Tol-Sumo-Gagal-Salip-Truk
Honda Brio Ringsek di Tol Sumo

Honda Brio Ringsek di Tol Sumo

Mas bro sekalian, kejadian Honda Brio Ringsek di Tol Sumo ini dishare oleh laman FB E100 sebagai berikut :

Foto kondisi mobil Honda Brio W 1135 QD yang terlibat kecelakaan di Tol Surabaya – Mojokerto KM 696.200. Informasi sementara dari Agus Triyono Senkom Astra Tol Jombang Mojokerto menjelaskan satu orang korban luka berat dibawa ke RSUD Jombang. Sedangkan korban meninggal dunia masih proses evakuasi. Foto: Agus Triyono Senkom Astra Tol Jombang Mojokerto via WA SS (odp-rt)

Yup mas bro sekalian, Lantaran numbur tiang pembatas jalan tol Jombang-Mojokerto di KM 696, pengemudi Honda Brio ini meninggal dunia di TKP. Adapun 1 penumpang mobil lainnya yang mengalami luka, kemudian dievakuasi ke RSUD Jombang dan hingga kini masih dirawat. 

Menurut IPTU SULAIMAN, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, insiden lakalantas maut ini terjadi sekitar jam 17.00 WIB kemarin, Senin, 21-09-2020.

Kronologis Kecelakaan Honda Brio Ringsek di Tol Sumo

Mas bro seklaian, insiden lakalantas maut ini bermula ketika mobil Honda Brio melaju dari arah Surabaya menuju Nganjuk. Mobl ini “merunut beberapa sumber berita” dikatakan melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika itu mobil ini, Honda Brio W 1135 QD,¬†dikemudian ole GALIH WAHYU warga Mojoanyar, Mojokerto.

Disinyalir ketika mengemudi, pengemudi ini kurang berhati-hati ketika hendal mendahului truk dari sisi kiri. Nah saat berusaha nyalip itulah mobil oleng hingga menabrak pembatas. entah space kurang atau kurang berpengalaman, mobilpun ngasruk ke pembatas. Mobil mengalami kerusakan cukup parah disisi kanan. Atau tepatnya seperti foto di atas, ringsek mas bro.

Dalam kecelakaan ini pengemudi, GALIH menalami luka yang cukup parah. Lantaran luka tersebut korban kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian. Nggeri mas bro, dalam kecelakaan ini, petugas yang berada di TKP sempat kesulitan mengevakuasi pengemudi. Korban terjepit body kendaraan yang ringsek. 

AGUS TRIYONO, Petugas Astra Tol Jombang-Mojokerto, seperti dikabarkan radio AndikaFM, menyatakan bahwa pasca kejadian, korban baik yang meninggal dunia maupun yang luka langsung dievakuasi petugas ke RSUD Jombang. Yup mas bro, dalam insiden kecelakaan ini, tidak mengakibatkan kepakemaceta. Pasalnya posisi mobil tidak menutup jalur utama tol Jombang-Mojokerto. Yakni di pinggir.

Demikian artikel Honda Brio Ringsek di Tol Sumo, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati ketika mengemudikan kendaraan di jalan raya. Ya, utamak selamat bukan cepat lambatnya sampai tujuan ya mas bro.