Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini kejadian keciduk razia ini. Ya, ada pengendara yang naik Motor Kosongan Gak Pake Helm Dicegat Polisi, Langsung Ndlosor Tiarap kaget kayaknya mas bro. Lihat ekpresi dan reaksinya itu.

Motor Kosongan Gak Pake Helm Dicegat Polisi
Motor Kosongan Gak Pake Helm Dicegat Polisi

Motor Kosongan Gak Pake Helm Dicegat Polisi

Mas bro, insiden Motor Kosongan Gak Pake Helm Dicegat Polisi kaget lalu langsung ndlosor tiarap ini dishare oleh akun fb Vrohdi group BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) kemarin. Ini ternyata merupakan share dari parodi AGUS Kotak, dari akun IG @egaalfariz yang memposting vidionya sebagai berikut :

Totalitas di anggap nggak pantas, ikut prosedur malah di anggap ngawur, hmmm…

egaalfariz #egaessteam #agoskotak

Nah berikut ini mas bro kejadiannya :

View this post on Instagram

Agus kotak @egaalfariz

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Ya, seperti dalam vidio di atas. 2 orang pemuda yang naik motor tanpa hlem. Motornya in nampakanya motor tua bangaka, yanggolongan 2 tak. Treng-treng-treng. Nah, motornya ini sepertinya jauh dari kata laik jalan. bahkan pengendaranya gak pek helm. Berkendara dengan satainya ngiterin sebuah bunderan di sebuah perempatan. Tanpasadar setelah ngiteri bunderan ternyata di uungany ada polis mencegatnya.

Nah, setelah ketahuan dicegat polisi ini alamak. sepertinya dua pengendara ini kaget dan gak siap. Motor dilepas gitu aja, keduanya njomblak alias kaget samapai motor langsung nyungsep. Keduanya melepaskan diri dari motor.

Yup mas bro, motor ini bisa dibilang kosongan, lha gak ada alat-alat kelengkapan berkendara macem spion, sein lampu, dan sebagainya. Nah surat-suratnya juga gak tahu ada apa gak. Simak saja pelanggaran yang dilakukan pengedara ini :

  1. Gak pake Helm baik pengemudi maupun pembonceng
  2. Gak ada plat nomor kendaraan.
  3. Gak ada sein
  4. Gak ada Spion
  5. Gak ada lampu utama
  6. Lalu bagaimana dengan STNK dan SIM? Ahihihi!

Banyaka amat pelanggarannya!? Makanya wajar kalau tiba-tiba kena razia polisi langsung njomblak kaget lalu ndlosor. Motor dilepasingitu aja ke arah polisi. Apa jangan-jangan juga gak ada remnya mas bro, aihihiihihih. Kok ya ada-ada aja.

Agus Kotak

Mas bro, para pengguna sosial media ya kebanyakan gak asing lagi dengan selebgram bernama Ega Al Fariz. Doi sering disapa dengan Agus Kotak. Yakni sesosok pria yang sering berpakaian ala kadarnya serta berbicara menggunakan bahasa Jawa.

Pria ini [ernah membintangi video klip lagu Los Dol milik Denny Caknan bersama komika Dodit Mulyanto. Lagu ini sempat populer dan membuat Ega juga ikutan populer. Nah, akun Instagramnya @egaalfariz tenyata dibanjiri pengikut. Dah jutaan mas bro.

Di akun Instagramnya inilah mas bro, Ega kerap memposting kegiatan sehari-harinya. Salah satu diataranya berisi kritik sosial. Semacam ini kadang yang dia posting. Aihihih, ada-ada aja.