Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terlah terjadi Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Sidoarjo, yakni antara Truk, Bus, dan Mobil. Dalam insiden ini dikabarkan satu korban mengalami luka berat. Mas bro tabrakan beruntun ini terjadi di sekitar jalan Desa Kramattemenggung, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Jawa Timur. Kejadian berlangsung pada hari Minggu (20/9/2020) lalu.

Tabrakan-Beruntun-4-Kendaraan-di-Sidoarjo
Tabrakan-Beruntun-4-Kendaraan-di-Sidoarjo

Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Sidoarjo

Mas bro sekalian, AKP. Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo angkat bicara dalam kaitannya dengan Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Sidoarjo ini. Menurutnya kecelakaan lalu lintas beruntn ini terjadi pada pukul 17.30 WIB.

Mas bro, saksi yang berada di lokasi kejadian menurut pak polisi menjelaskan bahwa kejadian ini bermula dari adanya truk box dengan nomor Polisi L-8165-LV yang melaju dari arah Timur ke Barat. Ketika sampaia di depan kantor BRI Unit Singkalan, truk ini berusaha mendahului truk didepannya. Nah mas bro, mendahuluinya adalah dari sisi kiri.

Mas bro, saat truk ini mau mendahului truk box, ternyata hustru menabrak truk tronton dengan nomor Polisi AB-8262-AS, yang parkir di bahu jalan. Mas bro, ndilalhny pada saat bersamaan, di belakang truk box, ada bus Sumber Selamat nopol W-7073-UZ yang tengah melaju.

Mas bro, bus ini nampakny tengah berusaha menghindari truk box yang ada di depannya lalu kemudian banting ke sisi kanan. Nah sayangnya mungkin lantran jarak terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindarkan. Bus ini menabrak bagian belakang truk box.

Mas bro, pada saat bersamaan ternyata ada mobil Nisan Livina nopol W-1761-NH, yang melaju dari arah sebaliknya. Yaitu dari arah barat ke Timur. Maka tabrakanpun tak dapat dihindarkan. Livian ini mengalami benturan dengan bus ini.

Mas bro, dalam kecelakaan mengerikan ini, meski idak mengakibatkan korban jiwa, tapi cukup mampu membuat kemacetan pada kedua arah di area tersebut. Dlam insiden ini terdapat korban luka berat, yakni diderita Suharto sopir truk box. Dia adalah seorang pria berumur 54 tahun beralamat di Jalan Wonokusomo Lor 12/43, RT.11/RW.10, Semampir, Kota Surabaya.

Korba menderita luka robek pada bagian kepala sebelah kiri belakang. Korban kemudian dirawat di Rumah Sakit Citra Medika. Demikian artikel terkait Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Sidoarjo.