Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebua vidio viral di dunia maya, dimana da seorang Pemotor Banting Motornya Demi Selamatin Bayi Meluncur di Jalan. Entah apa yang terjadi tiba-tiba seorang anak kecil atau bayi yang tengah berada dalam kereta bayu meluncur di tengah jalan.

Pemotor-Banting-Motornya-Demi-Selamatin-Bayi
Pemotor-Banting-Motornya-Demi-Selamatin-Bayi

Pemotor Banting Motornya Demi Selamatin Bayi

Mas bro,sejak dua hari ini viral vidio aksi Pemotor Banting Motornya Demi Selamatin Bayi Meluncur di Jalan ini. Simak saja berikut ini vidionya mas bro :

View this post on Instagram

Poemotor peduli salut

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Seorang pemotor nampak seang melaju dengan motornya. Nah, tiba-tiba di depannya melintas sebuah kereta bayi dengan bayi di dalamnya. Kereta bayi ini meluncur kebawah nyeberang jalan.

Pemotor dengan cepat ngerem lalu banting motornya, ditinggalin beitu saja demi mengejar bayi yang meluncur kencang ini. Pemotor kemudian mengejar bayi yang meluncur sendirian ini.

Dengan cepat dan sigap akhirnya pemotor ini bisa menangkap si bayi atau mungkin balita ini. Selanjutnya setelah tertangkap dan terselamtkan barulah seseorang yang nampaknya orang tuasi bayi menghampiri. Lalu menggendong si bayi.

Entah sedang sibukapa orang tua bayi atau balita ini, sehingga membeiarkan anaknya melaju sendirian di atas kereta balita ini. Sungguh sangat berbahaya adegan ini mas bro.

Viral di dunia maya

Mas bro, vidio kejadian Pemotor Banting Motornya Demi Selamatin Bayi Meluncur di Jalan ini viral di dunia maya dishare dari group ke group. Banyak menuai komen. Kebanyakan menyanjung aksi heroik si pemotor ini.

Simaksaja beberapa komentar wargaent :

Dade L Piero
Ya Allah.. Allah masih mlindungi dd baby nya. Lewat s bpk ini..smoga s bpk sllu d beri ksehatakn. D mudahkn sgala urusan nya..anda orang baik.. Hebat

  • Eugene Panjie : empat jempol buat si Bapak yg menyelamatkan,,👍👍👍👍, harus diapresiasi ,,Luar biasa,,semoga menjadi amal jariah si bapak…
  • Ghina Raudhatul Jannah : Pertama : gw heran, ibunya lagi apa, ngapa tiba2 nyeplos ???, Kedua : Yang gw heran, itu bapak atau ibu yah yang cuma nonton doang, yang pas di gang ?? Santai banget cuma nonton, aneh, malah lebih reflek yang bawa motor, padahal orang itu yang benar2 dari awal udah liat kaga gerak sama sekali… Sepertinya otaknya copot dah tuh orang !!!
  • Aprilia : Sepertinya si penolong abis makan odading mang oleh,secepat kilat dia menolong si dedenya yg dalam bahaya,