Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita yang bikin miris dunia maya sekaligus dunia nyata. Anak Jalanan Kelindas Truk Karena Nge-BM di Tangerang, korban Meningal Dunia di TKP. Ya, nak jalananan ini kelindas truk bagian kepalanya setelah Nge-BM. TKP adalah di depan gudang Polytron Cikupa Tangerang. Kejadian pada hari Rabu malam 23-09-2020 sekitar pukul 20:00 WIB Kemarin.

Anak-Jalanan-Kelindas-Truk-Karena-Nge-BM
Anak-Jalanan-Kelindas-Truk-Karena-Nge-BM

Anak Jalanan Kelindas Truk Karena Nge-BM

Mas bro sekalian, insiden Anak Jalanan Kelindas Truk Karena Nge-BM di Tangerang ini dishareoleh akun FB

About Tangerang

Masih mau nge-BM? Terjadi kecelakaan akibat nge-BM di Jalan Raya Serang KM 14.5, Cikupa, Kabupaten Tangerang tepatnya depan gudang Polytron pada Rabu (23/09) sekitar pukul 20:00 WIB..“Korbannya seorang anak punk asal Kronjo. Kepalanya terlindas dan korban langsung meninggal di tempat,” ujar @tommybluess ketua RT setempat.

NgeBM Artinya

Mas bro, banyak yang terkadang gak ngeh apa itu artinya NgeBM. NgeBM adalah nge Bajak Mobil, Berhentiin Mobil, baik itu mobil bak, mobul truk atau lain-lainnya. Mas bro, fenomena anak remaja saat ini, banyak ditemukan di pinggir-pinggir jalan. Merke membuat tongkrongan secara berkelompok. Mereka ini kemudian sering menghentikan kendaraan roda empat, terutama yang ada bak terbuka. Baik itu truk atau mobil bak. Nah aksi mereka inilah yang disebut nge-BM oleh anak remaja masa kini.

Mas bro, walau bener-bener tindakan ini berbahaya, dan berbagai kecelakaan kerap terjadi akibat aksi tersebut, namun tetep saja gak bikin jera. Pada kenyataannya hingga saat ini aksi membahayakan ini masih sja dilakukan. Hal ini seolah menjadi hal yang lumrah. Kadang mungkin bahkan aparat penegak hukum juga seolah menutup mata menyaksikannya.

Serem mas bro. Simak saja beberapa aski anak jalanan yang berujung prahara bisa disimak dalam artikel ini :

Yup mas bro, demikian artikel terkait Anak Jalanan Kelindas Truk Karena Nge-BM di Tangerang.Semogamenjadi pembelajaran buat kita semua.

Berikut ini vidio kejadiannya mas bro: