Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah aksi maling yang gagal. Ya, seorang Maling Motor Kepergok Warga, Kunci Saktinya Ketinggalan. Lantaran ia grogi dan kabur duluan gak jadi beraksi. Padahal aksinya tengah seru-serunya, maksudnya tengha konsen membobol motor ini.

Maling-Motor-Kepergok-Warga
Maling-Motor-Kepergok-Warga

Maling Motor Kepergok Warga

Insiden Maling Motor Kepergok Warga ini terjadi Lebakwangi Asri, Bandung Jawa Barat. Kejadian pada dini hari tadi, Kamis, 24 September 2020 sekitar jam 2 dinihari.

Mas bro sekalian, kejadian ini dishareoleh akun IG @infobandungraya sebagai berikut :

Percobaan pencurian sepeda motor Lebakwangi Asri, Kamis, 24 September 2020 sekitar jam 2 dinihari.
Beruntung, saat beraksi pelaku kepergok, lalu kabur dengan meninggalkan “alat kejahatannya” .
Melihat aksi pencurian motor masih ramai, diimbau kepada warga untuk meningkatkan keamanan motornya dengan mengunci ganda kendaraan nya.
Semoga para pelaku kejahatan segera bertaubat dan berusaha mencari rizki di jalan yang halal, aamiin.
Info kiriman: @emodol.chandra .
InfoBandungRaya #ibrseptember20 #kriminalitasBandungraya

Yup mas bro, kombinasi konci modifan dan digabung dengan kunci segi tiga atau kadang juga kunci T memang saat ini tengah fenomenal digandrungi para maling motor.

Alat ini dianggap paling simpel dan paling ampuh untuk membobol motor yang hendak dicolong. Ya sejauh motor gak paek keyless, dan juga gak pake konci tambahan, dijamin, kurang dari 2 menit motor bakal kebobol bisa dibawa kabur mas bro.

Sarang Konci Stang Ke Kanan Hindari maling

Mas bro, mensikapi kejadian Maling Motor Kepergok Warga di Bandung ini, warganet banyak yang menyarankan bahwa kita bawa konci tambahan, atau minimal, mengunci stang ke kanan. Bukan seperti umumnya ke kiri.

Mas bro, memang konci stang ke kanan bisa menyulitkan maling dalam membeobol koni kontak ini. Simak saja saran beberapa warganet berikut :

  • aldimunan
    Kunci stang ke kanan insyallah aman.
  • dedybudiarto25
    @aldimunan Honda bisa kunci ke kanan tp yamaha ga bs kang,tp pernah liat di cctv mini market korban curanmor yg dikunci ke kanan ttp bs di patahkan kunci stangnya dijeujeuk stangnya pake kaki langsung patah
  • faridzhammdani
    pengalaman nih ngekos di sekitar gedebage.. eh pas subuh mau pergi kunci udh ga bisa masuk ke lubangnya.. lubangnya udh ancur.. alhasil ganti 1 blok kunci itu tapi blok buat buka jok belum di ganti.. jadii sampai skrng pakai 2 kunci 😂