Berita Umum

Pemalak Disruduk Truk Sampai Mental di Bogor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden yang mayan ngeri ini masbro. Seorang Pemalak Disruduk Truk Sampai Mental. Kejadian ini dishare dalam bentuk vidio ke sosial media. Sehingga menajdi viral mas bro.

Pemalak-Disruduk-Truk-Sampai-Mental
Pemalak-Disruduk-Truk-Sampai-Mental

Pemalak Disruduk Truk Sampai Mental

Yup mas bro, insiden Pemalak Disruduk Truk Sampai Mental ini dihsare oleh akun fb ILham Hamdani dengan statmen berikut :

Makanya nyari duit yg halal,Ini real tukang malak ditabrak mobil pt anugrah mandiri..

Berikut ini vidio kejadiannya :

https://www.facebook.com/hap.creativity/videos/1006772316428815

Yup mas bro, seperti nampak dalam gambar dan vidio di atas, sebuah truk dengan tertulis nama PT Anugrah Mandiri tengah melintas di sebuah jalan yang disinyalir adalah di wilayah Bogor. Nah ternyata ada seorang pria yang disinyalir adalah mau malang atau melakukan pungli.

Pria ini menyegat tepat di depan truk ini. Nah, nampaknya truk tak bisa ngerem mendadak, dan pria ini ditabrak oleh truk dengan frontal. Karena tabrakannya dalam kecepatan mayan, maka pria ini sampai terpental beberapa meter uai ditabrak truk ini.

Warganet Dukung Supir

Mas bro, vidio Pemalak Disruduk Truk Sampai Mental yang diposting di atas, ternyata dalam waktu singkat menuai viral. Di statusnya sendriri dan di posting juga di group Motuba, kalau ditila bisa mendapatkan ribuan komentar mas bro. Nah, rata-rata komentar ini mendukung supir truk yang berani melawan pencegatan ini.

Berikut ini beberapa komentar warganet terkait kejadian Pemalak Disruduk Truk Sampai Mental ini mas bro:

  • Reno Jenara: Sudah berbangga hati ditonton didepan teman2nya merasa hebat dan jagoan berhentiin truk, eh malah ditubruk. ? mayat nya di fillet trus tepungin, gurih tuh
  • Widyawan Galih Fransiscus Xaverius : Apakah ini wujud dari aksi mandiri para sopir? Ketka mreka merasa harus bertindak sendiri krn yg berwenang, bertugas & berseragam tdk mampu membersihkan para pemalak jalanan.
  • Andreas Setiawan : Wihhh para sopir yg pernah di palak di jalan kayaknya pada berbahagia nih karna sudah ada yg mewakilkan buat nabrak si pemalak
  • Siahfitri Sutrafiana : Sudah ada rekaman kalau dituntun si sopir yang salah bukan sopirnya. .dah tau dijalan raya kok tingkahnya kayak punya nyawa 2x lipat.
  • Andy : Kalo mobil tangki muatan bahan cair emang gak bisa ngerem sekaligus berenti bisa kebalik emang dasar bocah nya aja bangor banget ngapain coba pengen nge prank malaikat maut kalih
  • Jerry Richardson : Dipikir gak berani nabrak? Klu urusan perut mah sopir bs lbh nekat drpd pemalak… Harusnya kasih penghargaan krn sdh membantu aparat bersihkan sampah masyarakat…
  • Anton Anton : Sopir yang tidak profesional. Harùsnya begetu nabrak langsung injek rem pindah gigi mundur lindas. Gigi maju lindas gigi mundur lagi lindas kira kira sampai tangan capek oper gigi itu baru mantap
  • Kang Ali Mujiono : Mobil air itu muatanya berat.. Tidak bisa mengerem mendadak.. Kasihan sopir tangkinya jadi kena masalah..
  • Agung Efendi : gak tahu kenapa…seperti ada rasa bangga dan haru saat melihat berulang ulang…dan coba dengarkan suara benturan antara truck dan pemalak….menyenangkan dan puas di hati…???..bravo pak sopir???

26 komentar pada “Pemalak Disruduk Truk Sampai Mental di Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.