Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian unik, dimana ada, statmen bahwa motor Yamaha Mio Ini Katanya Nabrak Tembok Digambari Jalan 3 Dimensi. Makanya sampek penyok mblesek seperti nampak pada gambar di bawah ini.

Mio Ini Katanya Nabarak Tembok Digambari Jalan
Mio Ini Katanya Nabarak Tembok Digambari Jalan

Mio Ini Katanya Nabark Tembok Digambari Jalan

Mas bro, seperti dalam gambar di atas, ada 2 gambar yang digabung jadi 1. Dimana gambar kanan adalah sebuah motor Yamaha Mio yang peang yang kemungkinan habis kecelakaan. Sementara sebelah kiri, adalah sebuah ujung jalan pertigaan yang ada sebuah tembok, namun, temboknya digambari jalan terowongan dengan model 3 dimensi.

Nah, 2 gambar ini disatukan lalu diposting oleh akun FB Ricky Syahbana Sitepu dengan statmen berikut :

Yang gambar di tunggu itikad baiknya!

Nha mas bro jadi dalam gambar ini diklaim Mio Ini Katanya Nabrak Tembok Digambari Jalan 3 Dimensi.

Bener gaknya wallahu a’lam mas bro. Namun ya masuk akal tidanya, 50-50 mas bro kalau yang begini. Secara kalu dipikir-pikir, masak di atas jalan kok ada atapnya, agigigigigigihihihii.

Tapi kalau pdipikir lagi, misal orang dari jauh rada burem mata, ya bisa jadi bablas nabrak nih tembok bergambar jalan, aihihih.

Apapun ini mas bro, yang jelas kalau memang Mio Ini Katanya Nabrak Tembok sesuai pada foto di atas, beneran memakan korban ya semoga lekas diganti. Tapi kalau ya memang cuman huor belaka, ya mayan menghibur mas bro, aihihihi, antar lucu, tidak percaya dan setengah percaya.

Komentar Waganet

Mas bro, menanggapi foto Mio Ini Katanya Nabrak Tembok hal ini warganet berkomentar macem-macem dan lucu-lucu. Simak berikut :

  • Aria Tilex Ma’ruf
    Kayanya wajar dia ga bs liat kenyataan, terbukti platnya sdh habis dan spionnya hilang supaya move on trs.hhhhhhh
  • イルハムツ
    Penulis
    Galih Adi Prameswara guyon mbah ko iso diangep serius
  • Arian Gultom
    Beda yg moto gambar ny, beda yg jd korban ny
  • Fajar Handitya
    Iya iya tau itu 2 gambar di tempat berbeda.
    Serius amat kek main catur
  • Risang Aji FebriYanto
    Mbah, kok temboknya utuh tanpa bekas kalau sudah ada yang nabrak
  • Sukanto’id Harry
    yg nyetir nya aja tolol. gambar bulukan kek gitu gk bisa ngenalin. padahal realistis aja kagak tuh gmbr
  • Syahhebat Nur Imam
    Yang nabrak habis maling paling masak gak ngenalin asli apa gambaran
  • Tean Kim
    gue prnh ngalamin sendiri, gue bru prtama kali lewat jln yg ad gambar kyk begitu. gue luruslah, untung ngga ngebut krna nyari nyari jalan. mata gue emg kurang awas walau udah pake kacamata, tp gambar itu emg bahayain bgt buat orang yg baru lewat jalan itu.
  • Alvian
    Gambarnya ga begitu real tapi bisa nabrak gt yak :v Yg bawa motor lg mabok

Jadi gimana menurut mas bro sekalian? Penampakan Foto Mio Ini Katanya Nabrak Tembok Digambari Jalan 3 Dimensi, Percaya?