Bonsibiker.com – mas bro, via situs resmi motoGP, disiarkan kabar bahwa Rossi Tandatangan Kontrak Dengan Yamaha Petronas untuk 2021. Hal ini juga diumumkan via IG resmi MotoGP.

Rossi-Tandatangan-Kontrak-Dengan-Yamaha-Petronas
Rossi-Tandatangan-Kontrak-Dengan-Yamaha-Petronas

Mas bro,di Akun IG @motogp tertulis sebagai berikut :

BREAKING 💥 ROSSI RACES ON! 🙌
@ValeYellow46 joins @sepangracingteam as fairytale career with Yamaha continues! 👍 #VR46 #ValentinoRossi #MotoGP

Rossi Tandatangan Kontrak Dengan Yamaha Petronas

Mas bro, perihal Rossi Tandatangan Kontrak Dengan Yamaha Petronas untuk 2021 ini PETRONAS Yamaha SRT memang dengan gamblang telah mengumumkan bahwa Valentino Rossi telah sah untuk gabung dengan skuad Mereka untuk musim MotoGP 2021.

Memang pengumuman Rossi bakal gabung bersama rekan senegaranya sekaligus teman, Franco Morbidelli ini ya banyak dinanti. Pasalnya sebelunya telah ramai rumor merujuk ke hal ini. Dan ternyata bener-bener terjadi. Rossi Gabung ke Petronas Yamaha. Ini pastinya bakal melengkapi line-up PETRONAS Yamaha SRT untuk 2021.

Laman motogp Menulis rekam jejak Rossi sebagai berikut :

  • –Lahir di Urbino, 16 Februari 1979
  • Berkompetisi di kelas utama sejak tahun 2000 dan merupakan satu-satunya pembalap dalam sejarah yang memenangkan kejuaraan dunia 125, 250, 500 dan MotoGP.
  • Di kelas utama yakni kelas MotoGP, Rossi megoleksi tujuh gelar dunia, 89 kemenangan seri balapan, 199 kali podium, 55 posisi row terdepan dan 76 lap tercepat.
  • Nah Saat mbalap untuk PETRONAS Yamaha SRT pada tahun 2021, pembalap Italia itu akan bersaing untuk musim kesembilan berturut-turut dengan Yamaha YZR-M1.
rossi-ke-petronas
rossi-ke-petronas

Wis tuwa masih semangat bae ya. Nah apa koemntar dia mas bro, simak berikut:

“Saya senang bisa turun di balapanhingga di tahun 2021, saya akan melakukannya dengan PETRONAS Yamaha SRT. Tim ini luar biasa serius dan terorganisir baik. Di sini ada Franco Morbidelli yang menjadi rekan satu tim say. dia adalah pembalap Akademi, ini bakal jadi keren. Saya pikir kita bisa bekerja sama untuk mencetak hal-hal baik bersamanya “

Sementara itu, Razlan Razali, Prisipal Petronas Yamaha SRT menyatakan sebagai berikut :

“Atas nama PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team dan semua mitranya, merupakan suatu kehormatan mutlak untuk menyambut Valentino Rossi – pembalap ikonik dan legenda ke dalam tim tahun depan. Pengalamannya akan menjadi aset besar kepada tim saat kami memasuki musim ketiga kami di MotoGP dan kami yakin kami akan dapat belajar banyak dari Valentino.”

Yup mas bro demikian kilas artikel terkait Rossi Tandatangan Kontrak Dengan Yamaha Petronas untuk 2021.