Vario 125 Hangus Dibakar Bersama Rumah, Pelaku Tersulut Api Cemburu!

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita syarat emosi. Sebuah motor Honda Vario 125 Hangus Dibakar Bersama Rumah dan isinya. Dalam insiden ini nampaknya api Cemburu menyulut api besar yang membakar ruma mas bro.

Vario 125 Hangus Dibakar Bersama Rumah
Vario 125 Hangus Dibakar Bersama Rumah

Vario 125 Hangus Dibakar Bersama Rumah

Mas bro, dalam insiden Vario 125 Hangus Dibakar Bersama Rumah ini, pelakunya adalah seorang Wanita di Sidoarjo. Ia membakar rumah sorang janda lantaran cemburu. Suaminya disinyalir tengah punya hubungan asmara dengan janda tersebut.

Dialah pelaku, wanita berinisial KR (35) yang merupakan warga Desa Kebonsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo Jawa TImur. Ia dengna sengaja membakar rumah Siti (38) warga Desa Balong Gabus. Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu (23/09/2020) dini hari. Yakni kurang lebih sekitar pukul 01.30 WIB.

Korban Vario 125 Hangus Dibakar Bersama Rumah

Berkaitan dengan hal ini, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra angkat bicara. Menurutnya kejadian ini benarkan adanya.

Korban dalam insiden ini adalah bahwa penghuni rumah mengalami luka bakar. Yakni siti dan tiga anaknya. Pasca kejadian, semua korban dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Hingga Kamis lalu, satu korban dikabarkan sudah membaik.

Lebih lanjut menurut pak Ambuka ini bahwa usai ada laporan dari masyarakat, ditambah keterangan saksi polisi ambil tindakan. Lalu pelaku berhasil ditangkap di Pacet, Mojokerto. Si pelaku yakni KR mengaku emosi lantaran terbakar cemburu. Demikian pengakuannya pdda polisi usai ditangkap.

Kronologis Vario 125 Hangus DibaVersi Saksi

Sementara itu menurut salah satu sakasi, pembakaran rumah itu terjadi pada Rabu (23/8) sekitar pukul 01.15 WIB ini terjadi ketika korban bersama ketiga anaknya tertidur lelap. Saksi yang merupakan kakak korban yakni Maksum (45) menyatakan bahwa sebelum kejadian atau pada Selasa (22/9) sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku datang ke rumah korban. Pelaku datang dengan marah-marah. Kemudian pelaku disuruh pergi oleh Maksum. Akhirnya KR itu pergi.

vario-terbakar-api-cemburu
vario-terbakar-api-cemburu

Ternyata mas bro, ini belum berakhir. Selanjutnya pada hari Rabu dini hari sekitar pukul 01.15 WIB, saksi ini mendengar orang minta tolong. Arahnya adalah dari belakang rumahnya. Ketika ia keluar rumah, sontak ia kaget bercampur panik. Ternyata yang terbagakar adalah rumah adiknya, Siti. Saat itu api telah membakar teras dan ruang tamu rumahtersebut.

Ketika itu saksi melihat pelaku lari ke arah timur atau ke arah sungai. Yakni ke arah belakang rumah. Saki mengaku tidak mengejar pelaku ketika itu walau ia melihat pelaku. Ia lebih memilih menyelamatkan adik dan tiga keponakannya yang tengah terjebak dalam rumah yang terbakar tersebut. Saksi ini menjebol pintu samping untuk menyelamatkan empat orang tersebut.

Akhirnya Siti, bersama ketiga anaknya yakni FK (16), S (12) dan A (1) berhasil keluar dari kepungan api. Korban mengalamiluka bakar mas bro. Dan dibawa ke RS. Beberapa barang berharga milik korban tidak bisa diselamatkan. Termasuk motor yang disinyalir adalah Vario 125 di atas. Maaf, kalau salah identifikasi Vario, tolong koreksi.

One thought on “Vario 125 Hangus Dibakar Bersama Rumah, Pelaku Tersulut Api Cemburu!

  • 26 September 2020 pada 11:26
    Permalink

    bodoh sekali kini tinggal.dipenjara sd tua menjelang

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: