Bonsaibiker.com – ada sebuah hal unik nih mas bro, terkait warna-warni razia. Ya, ceritanya ada Klub RX King Apes, Pas Razia Ndilalah Nabrak Petugas. Yawis langsung kena damprat pak polisi mas bro.

Klub-RX-King-Apes-Pas-Razi-Ndilalah-Nabrak-Petugas
Klub-RX-King-Apes-Pas-Razia-Ndilalah-Nabrak-Petugas

Klub RX King Apes Pas Razia Ndilalah Nabrak

Mas bro, kejadiaj Klub RX King Apes, Pas Razia Ndilalah Nabrak Petugas ini, TKPnya adalah di Jalan Antasari Jakarta Selatan kira-kira seminggu lalu. Kejadian terekam kamera dan dishare oleh akun Siap86. Nah, mas bro ternyata kejadian ini ramai menuai komentar pro dan kontra.

Simak saja vidionya sebagai berikut :

View this post on Instagram

. . . . #goodvibes #jktinfo #dagelan #fashion #photooftheday #ngakakkocak #kids #instagood #love #jagoankode #f4f #so4so #followme #nice #out #follow #shout_out #TFLers #followforfollow #sobackteam #shoutout4shoutout #soback #photooftheday #followher #me #followall #shout #followback #ilovemyfollowers #pleasefollowme #86

A post shared by Momen Unik (@momen_unik) on

Yup mas bro, vidio panjang di atas, memang dari 86Netmedia. Dishare baik di IG maupun Youtube. Tapi ternyata belakangan vidio ini dah gak ada, entah belum nemu atau gimana, tapi justru di akun ig lain ada yang menshare mas bro.

Nah, kejadian Klub-RX-King-Apes-Pas-Razi-Ndilalah-Nabrak-Petugas ini memang tuai pro kontra. Satu sisi, warganet dukung pak polisinya karena ada yang bilang klub ini arogan dan brisik.

Di sisi lain ada yang memprotes pak polisi. Mereka inimmepertanyakan kenapa polisinya berhenti di tengah jalan, makanya ketabrak dari alah satu pemotor.

Simak saja beberapa komentar terkait Klub RX King Apes berikut :

  • Foto profil g.samuelc
    g.samuelc
    Ngakak, pemotor lagi dadah dadah pak polisi parkir di tengah”, ketabrak nyalahin pemotornya 😂 dibilang mau kabur, bahayain polisi dll mantap pak 👍 komen ig aktifin dulu min biar bisa lihat opini masyarakat
    agamabiyoga74
    @86_netmedia bos youtube kenapa komen di non aktifkan ? Yang gak koopertif siapa? Lagian ngapain juga anggota kalian tiba2 blok jalan? Emang gak bisa ya ngomong baik2 gak perlu bentak2 terus main fisik, ngira balapan liar.. Coba adain voting seperti apa sih kalian di mata MASYARAKAT indonesia? 🙏
  • sewa.tenda.pku
    Percuma banyak kawan motor disaat lu susah di tangkap teman lu pada kaburr😂GK ada gunanya ngumpul2 nongkrong GK jelas disaat susah teman lu pada kabursemua😂
  • mhdptr__
    Kok gua jdi sedih liat masnya malahan kasian cok gk tau apa2 eh malah di semprot petugas wkwk😢🙌
    4 hari18 sukaBalas
  • ratnaapratiwi_
    Jelas2 dia meleng terus nabraknya juga ke temen, kok bapa yg marah2 sampe segitunya wkwkwk padahal bapaknya juga salah ngapain berenti di tengah2, maklumin dah depan kamera biar ngerasa bener wkwkwk
  • ferry_baboel
    Klo di jln gayanya udah gak karu2an geber2 bikin brisik giliran ada petugas pd kabur yg ini mlh kya ayam sayur…🤣🤣🤣🤣
    stuff_i.did
    Disini ada dua sisi yg salah,,yg pertama adalah org” yg menyebut diri mereka komunitas,gak memili sikap kooperatif,,pada saat di datangi polisi mereka malah kabur(itu artinya memang mereka ngerasa salah),,di sisi kedua,polisi nya playing victim dan mengintimidasi pria itu,tanpa mau mendengar penjelasan dia,,emang dia gak nabrak dia gak sengaja,dia malah sempat narsis karna di sorot kamera,dan si polisi yg merasa di tabrak tadi ikut”an sok” di tabrak,,kesel si liat polisi yg begini,malah tadi di cekik lagi kerah bajunya,ITU KORUPTOR MERUGIKAN JUTAAN RAKYAT GAK PRNH TU GUA LIAT DI GITUIN,MALAH DI KASI FASILITAS MEWAH,,,yahh walaupun si pria itu salah si,motornya jgk gak layak bgtt jauh dari standar Indonesia

Demikian artikel terkait Klub RX King Apes, moga jadi bahan renungan.