Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, seorang Balita Bejek Gas Sruduk 3 Motor di SPBU Warujayeng. Ya, ini kejadian sering berulang berlangsung, bahwa balita dibonceng didepan naik motor. Lalu tanpa sepengaetahuan orang tuanya menbejek gas, dan motorpun melaju kencang.

Balita-Bejek-Gas-Sruduk-3-Motor
Balita-Bejek-Gas-Sruduk-3-Motor

Balita Bejek Gas Sruduk 3 Motor di SPBU

Mas bro, kejadian Balita Bejek Gas Sruduk 3 Motor di SPBU ini terrekam ke dalam kamera CCTV lalu dishare ke sosial media, kemudian menjadi viral. Berikut ini silakan klik vidio kejadiannya :

(Vidio Balita Bejek Gas Sruduk 3 Motor di SPBU)

Mas bro, kejadian ini awalnya diposting oleh akun fb Deny Jendul dengan statmen berikut ini :

Hati hati buat anda yg suka boceng depan buah hati anda…tkp pom warujayeng…

Yup mas bro, seperti nampak dalam vidio di link tersebut bahwa ad 3 orang pengendara motor nunggang motornya ngantri di SPBU untuk ngisi BBM. Nah tiba-tiba ada sebuah motor yang dikendarai oleh seprang pria dan seorang wanita mbembawa balita. Balita ini ditaruh di depan.

Ketinganya ngantri di belakang 3 motor yang tengah ngantre mau ngisi BBM. Nah ternyata pria ini lengah, melepas stang kemudi dan tidak memperhatikan apa yang dilakukan si balita.

Ternyata si balita ini megang gas. Lalu sipelintirlah gas hing hingga motor melesat nryuduk 3 motor di depannya. Walhasil 3 motor dan pemotor bertumbangan di SPBU ini.

Kejadian Anak Kecil Pelintir Gas Motor

Mas bro, Kejadian Anak Kecil Pelintir Gas Motor ini bukan kali ini aja.Di beberapa artikel sebelumnya telah diulas beberapa kejadian serupa dan memang membahayakan mas bro. Jadi orang tua yang bawa anak balita ditaruh di depan musti hati-hati nih.

Berikut artikelnya :

Anak Kecil Pelintir Gas Honda Scoopy Berfitur ISS Sampai Jatuh Dan Luka Parah

Ibu Anak Disambar Truk Lantara si Anak Pelintir Gas Ampek Motor Lompat

Yup mas bro, semoga kejadian seperti ini menjadi pembelajaran buat kita semua, bahwa memang anak kecil khususnya balita adalah selalu ingin mencoba, jadi kalau ada gas ya paling diputer-puter, sementara dia belum tahu itu apa dan bagaimana. So, ini sangat berbahaya, semoga banyak orang bisa waspada.