Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana Satpol PP Bawa Mobil Halangi Ambulan, Ampek Penyok Senggolan. Ya, kejadian ini sempat viral dalam dua hari ini lantaran dipublish di sosial media.

Satpol-PP-Bawa-Mobil-Halangi-Ambulan
Satpol-PP-Bawa-Mobil-Halangi-Ambulan

hal ini terjadi di pertigaan warung borong ciampea bogor pada hari Senin, 28-09-2020 kemarin.

Satpol PP Bawa Mobil Halangi Ambulan

Mas bro sekalian, kejadian Satpol PP Bawa Mobil Halangi Ambulan ini dishare oleh akun fb アストノ dengan statmen berikut :


Satu minibus Ertiga No Polisi. B 1923 PZP yang di kendarai oleh Pengemudi Satpol PP. tidak memberikan jalan kepada ambulance, padahal sudah di kasih tau secara baik baik. Dengan Ego Tinggi pengemudi mini bus tetap melajukan mobilnya dengan cepat. Padahal mobil yang lain sudah menepi. Pada akhirnya mobil ambulance bersenggolan dengan minibus tersebut mengalami rusak bagian bemper ambulance.
Tgl 28 September 2020 sekitar pukul 10:40 Wib. Lokasi pertigaan warung borong ciampea bogor.

Mas bro, vidio kejadian Satpol PP Bawa Mobil Halangi Ambulan ini beredar luas di sosial media. Kalu mau ngepoin silakan klik di link berikut INI mas bro!

(https://www.instagram.com/p/CFtLH3MjCoW/?utm_source=ig_web_copy_link)

Warganet Hujat Satpol PP Bawa Mobil Halangi Ambulan

Yup mas bro, kejadian Satpol PP Bawa Mobil Halangi Ambulan ini menyedot banyak perhatian warganet. jadi banyak sekali komen pedes atas kejadian ini. Simak saja yang berikut,komntar warganet setelah diposting ulang oleh akun fb Ibnu D’java ke group Info Kecelakaan Hari Ini :

  • Haerudin
    Saya sangat menyayangkan kendaraan prioritas ambulan di halangi halangi apa maksud dan tujuannya apalagi seorang satpol PP mungkin jadi satpol PP nya dapat nguap tidak tau aturan mana kendaraan yang di priotaskan atau mungkin tidak punya SIM .SIM nya juga dapat nyogok sehingga tidak tau aturan .anda seorang aparat harus tau aturan .tolong pak bupati tindak aparat seperti itu jangan di biarkan
  • Tanjung Ch
    mungkin saja oknum Satpol PP botak tsb lagi Stress berat dan Depresi karena gak dapat uang Corona
  • Putra Setyawan
    Sibotak brengsek…pecat aja, ngapain orang kayak gitu dipelihara habis2in dana aja…
  • Putra Setyawan
    Sibotak brengsek…pecat aja, ngapain orang kayak gitu dipelihara habis2in dana aja…
  • Dyo Mraz
    Ludahin aja tuh si botak yg lagi nyetir?! Klo gue yg di gtuin,ga pake lama gue ludahin tuh muka?! Ga terima,tinggal tantang aja di dpn?! Sat pol PP tuh makanan apa di mata masyarakat,mereka cuma sampah bukan apa2 di NKRI
  • Weda Patani Gebe ItuHalteng
    Coba dicek kondisi lapangan sebenar wktu itu, siapa tau disisi kiri jalan byk motor dan mobil sehingga mobil didepan mobil ambulance susah utk menepi, jangan sdikit2 viralkan. Kalau mmg bisa menepi tapi tdk dilakukan oleh oknum Polisi PP itu berarti dia kurang memahami aturan.
  • Reivalii
    ikon lencana
    Terus share mas,tadi d form escorting ambulance juga pada ngomongin.sekarang lagi dicari sama driver ambulance & relawan ambulamce brang kali ada yg melihat bisa laporkan langsung yIya:)
  • Jarum Pentol
    Kalau sy, sy tempel biarin aja, kita menang ko kalau mau urusan sm polisi, ambulance tuch di prioritas kan, yg pertama pemadam, yg ke 2 ambulance, yg ke 3 baru patwal, kalau kaga ngasih jalan tempel aja, yg penting kita ada pasien nya atau jenasah di dalam mobil,,, begitu om, sy jg driver ambulance om
  • Iwan Bagong Arek Suroboyo
    tolong PEMERINTAH DITINJAU KEMBALI Tentang persyaratan penerimaan anggota Satpol PP…. Buat salah satu Persyaratan nya dengan melakukan tes setiap 3 bulan 1x…
  1. SEHAT DAN TIDAK GILA. (Apalagi GAMPANG NGAMUK an)
  2. TIDAK DALAM KONDISI SYARAF OTAK TERGANGGU.
  3. Tes IMTAK (iman dan Taqwa) nya
    (Agar TIDAK MUDAH TERHASUT UNTUK KORUPSI).
  4. Muka Ganteng dan imut jangan BOTAK dan Jelek Bibir dower, kumis mbaplang,Gak pernah Mandi…. (Mo Jadi SATPOL PP ape jadi Centeng Pabrik)

Wah, jadi liar masbro, komentar warganet. Demikian artikel terkait Satpol PP Bawa Mobil Halangi Ambulan. Kita gak tahu kronologis dari awal jadibelum berani ambil kesimpulan terkaitsalah benarnya dalam artikel ini.