Berita Umum

1 Perantau Duel vs 3 Begal Berclurit di Priok

Bonsaibiker.com – mas bro seklaian, sebuah insiedn pemalakan atau pembegalan. Ya, 1 Perantau Duel vs 3 Begal Berclurit di Priok. Enta ini malak atau mbegal ya mirip-mirip aja,wong mereka itu minta dengan paksa, alias merampas hak orang lain. Kejadian adalah pada Malem Senin tgl 27 September 2020 lalu. TKP di luar terminal Tanjung Priok.

1 Perantau Duel vs 3 Begal
1 Perantau Duel vs 3 Begal

Yup mas bro, ini adalah berita yang dishare oleh kang Cimot Tea ke redaksi bonsaibiker.

1 Perantau Duel vs 3 Begal

Yup mas bro, jadi ceritanya adalam insiden 1 Perantau Duel vs 3 Begal ini ada serorang perantau dari Pekalongan naik Sinar Jaya, lalu naik bus turun di terminal Tanjung Priok. Nah pas keluar inilah perantau ini dipalak. Diminatin rokok. Mungkin karena dia gak ngrokok, jadi gak ada.

Tejadilah duel1 lawan 3 dimana 1 pemalak ini bawa clurit. Yang gak bawa slurit kabarnyaberhasil ditendang, sementara yang bawa clurit menyerang membabibuta.

Yup mas bro, berikut ini penurutran korban Hamdan Dimensi Art dalam status Fbnya :

· Malem Senin tgl 27 September 2020…Kronologi kejadian :Saya mau ke Jakarta dari PEMALANG , naik bus sinar jaya jurusan Tj. Priuk.. saya turun di terminal terus saya jalan ke arah pom bensin tongkol mau pesan grab car ..di tengah jalan itu …datang lah 3 pemuda (masih ABG) mendatangi saya dan meminta rokok, terus Sy jawab ..ah gak ada.

.yg dua langsung mukul saya tapi saya lawan saya tendang mereka berdua ..mereka jatuh terus yg satunya pake clurit … Clurit saya dengan membabi buta ,, terus saya lari dan berteriak minta tolong…akhirnya mereka kabur , dan tanpa disadari ternyata saya kena satu luka cluritan ..tolong pak polisi tim Tiger untuk bisa ditindak lanjuti .

.agar aman dan tidak ada lagi korban selain saya ,,, kejadian pas jam set 3 nan… Terima kasih pak…Hamdan Amrullah Berikut laporan saya ke tim Tiger Jakarta Utara …via watsap…Note: Tolong bagi sedulur sedulur Podo sing ati ati terutama diterminal Tanjung Priuk ..

. Kalo bisa jangan sendirian kemana mana … Ngeri … Share ke semua teman dan sedulur kalian ..saya sendiri yg menjadi korbannya , tapi Alhamdulillah cuman ke CLURIT dikit saja … Allah masih melindungi saya … Jangan sampai terjadi hal seperti ini lagi dengan orang lain selain saya ..

Yup mas bro, sebagaimana penuturan di atas, korban mengalami luka clurit sedikit pada bagian lengan kanannya.

Yup, demikian mas bro, sekelumitartikel terkait 1 Perantau Duel vs 3 Begal Berclurit di Priok. Semoga pelaku lekas diamankan petugas.

35 komentar pada “1 Perantau Duel vs 3 Begal Berclurit di Priok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.