Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kelanjutan dari kasus bus ngeblong yang ngeroyok Supir truk. Ya, bahwa Kasus Pengeroyokan Supir Truk Oleh Kru Bus Setia Negara Berbuntut Panjang mas bro. Dari pihak supir truk yang dikeroyok menyatakan belum ada inisiatif dari manajemen Setia Negara terhadapnya atas kasus pengeoryokan ini.

Kasus Pengeroyokan Supir Truk Oleh Kru Bus Setia Negara
Kasus Pengeroyokan Supir Truk Oleh Kru Bus Setia Negara

Akhirnya mas bro, pihak supir truk mengultimatum, akan melanjutkan Kasus Pengeroyokan Supir Truk Oleh Kru Bus Setia Negara ini ke pihak yang berwajib. Wah Berbuntut Panjang nih mas bro.

Kasus Pengeroyokan Supir Truk Oleh Kru Bus Setia Negara

Yup mas bro, sebagaimana dalam artikel lalu kita ulas terkait Kasus Pengeroyokan Supir Truk Oleh Kru Bus Setia Negara. Jelasnya dalam artikel berikut ini :

Bus Setia Negara Ngeblong Paksa Truk Minggir

Permintaan Maaf Oleh Kru Bus Setianagara

Mas bro, sekalian,setelah kejadian ini viral, memang beredar surat permintaan maaf oleh orang yang mengatasnamakan kru bus Setia Nagara.

Adalah akun FB Dodi Munandar menyampaiakn psotingan di group SETIA NEGARA Fans Club sebagai berikut :

Hay…hay…hay semuanyaMOHON UNTUK DISHARE DAN BACA SAMPAI HABISDISEBAR LUASKAN KESEMUA GRUP YA, SUPAYA TIDAK ADA SALAH PAHAMJANGAN VIRAL KEJADIANNYA AJA, TAPI GILIRAN PENYELESAIAN MASALAH GA VIRAL BAHKAN HANYA SEDIKIT ORANG YANG TAU .UNTUK PERMASALAHAN L81 (Bandot) SUDAH BERES DAN CLEAR semua pihak menyelsaikan permasalahan ini dengan berdamai.

Terimakasih untuk pa Aries Gurkhas beserta jajaran GURKHAS yang sudah memediasi pertemuan antara crew L81 dengan perwakilan dari ILKD cikampek dan video call dengan perwakilan antar ILKD supaya jelas dan ga tumpang tindih info.

Terimakasih juga buat bang Andi Laww yang sudah datang sebagi perwakilan dari SNFC Sekali lagi dijelaskan MASALAH SELESAI DAN Ade padang yang kemarin viral DPO itu bukan supir L81SEKALI LAGI MOHON DIBACA DIA BUKAN SUPIR L81Jika masih ada yang bilang A-Z berarti ga baca postingan ini !!!BANTU SHARE AGAR VIRAL BAHWA MASALAH SELESAI, JANGAN CUMA VIRAL KEJADIANNYA AJAGILIRAN PENYELESAIAN MASALAH GA VIRAL BAHKAN GA TERSEBAR LUASTerimakasih.

Yup mas bro, dalam postingan ini disertai beberapa vidio, yakni :

  1. Vidio 1
  2. Vidio 2
  3. Vidio 3
  4. dan beberapa foto di link INi

Korban Merasa Belum Ada Inisiasi Perdamaian

Nah mas bro, setelah sekian hari berlalu ternyata kasus ini liar menjadi pembeicaraan secara masih di dunia maya. Dan intinya pihak korban, yakni sopir truk yang dikeroyok bakal melanjutkan kasus ini ke meja hijau. meskipun sudah ada postingan di atas, dianggap belum mewakili korban.

Ya, pasalanya dari pihak pengeroyok baru ada statmen bermaterai yang menyatakan minta maaf. Tapi kabarnya belum ada mediasi yang kongrit. Sehingga kasus ini berbuntut panjang. Yakni mempertemukan kedua belah pihak,korban dan pelaku.

Nah, berikut ini adalah postingan dari pihak pengemudi truk menanggapi surat bermaterai yang ditulis pihak Pengeroyok.

Van Dera

assalamualaikum saya ingin memberi tau kesemua rekan2 supir truck indonesia dan semua all komunitas yg sudah menyuport saya sampai sekarang. jadi ini saya dapat dari group wa, jiia kasus pengeroyokan saya sudah di tutup/ damai,.


buat saya pribdi belum menyatakan perdamaian, karna gak ada 1 pun pihak dari setia negara yg menguubungi saya, dan perjanjian ini di buat tanpa ada saya , jadi yg buat perjanjian ini tolong, di klarifikasi apa mksdnya, karna saya sndri merasa terhina, jadi intinya kasus belum damai. saya akan ttp bawa ke jalur hukum untuk memberi efek jera buat supir bus yg suka seenaknya mengunakan jalan. sekian dulu perkembangan kasus ini, saya ucapkan terimakasih buat semua yg sudah mendukung saya, Salam 1a3p #supirsumtrahebat😎 Lihat Lebih Sedikit

Nah ini diasurt bermaterainya mas bro :

surat-permintaan-maaf
surat-permintaan-maaf

Hal ini diperkuat lagi dengan postingan akun FB Irwanta sebagai berikut :

 Untuk smua lintas komenitas se’indonsesi,agar jngn gagal paham dan salah paham.atau sampai salah sasaran..simak dan dngarkan info ini.luruskan,biar yg salah nnti hukum yg menidaklanjuti 🙏

Akun ini menshare suara yang setidaknya menunjukkan bahwa kasus ini belum clear antara ke dua belah pihak. Silakan saja klik link berikut kalau meu ngepoinsuaranya :

(https://web.facebook.com/iiwanta.iwan/videos/3681708051863943)

Hal ini diperjelas lagi oleh postingan Dhani Ardian Panai yang menyatakan sebagai berikut :

 Dengar baik2..bahwasannya blom ada kesepakatan damai…jdi jgn berkoar2 kalo semua itu sudah kelar..terkait poto2 di markas DDC itu hanya klarifikasi bahwasannya si Ade Padang yg sempat dituduh sebagai pelakunya tapi bukan dia siade Padang…cuma sekedar klarifikasi kesalahpahaman saja,karena si Ade Padang takut di incar di jalanan..karena dia tidak melakukan itu..

Yup mas bro, demikian update Kasus Pengeroyokan Supir Truk Oleh Kru Bus Setia Negara Berbuntut Panjang. Semoga saja lekas ada kesriusan untuk menyelesaikan kasus ini.