Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah keluhan dari seorang warganet terkait kasus Parkir Egois Bikin Kesel Gedor Pintu Jam 2 Malam. Ya, orang parkir depan rumah seseorang lalu ia gedor2 pintu jam 2 malam. Lantaran kaca spionnya kelipet. Alamak!

Parkir Egois Bikin Kesel Gedor Pintu
Parkir Egois Bikin Kesel Gedor Pintu

Parkir Egois Bikin Kesel Gedor Pintu

Mas bro sekalian, Parkir Egois Bikin Kesel Gedor Pintu ini dishare oleh akun FB Egi Sugiharto ke group FB Parkir Egois & Ngawur sebagai berikut :

Minta pendapatnya,kejadian di surabaya apakah bukti seperti ini kuat?depan rumah saya full di pakir mobil orang2 yg tdk saya kenal,hampir setiap hari,jangankan mobil saya,motor saya saja ga bisa masuk rumah saya sendiri,malam itu 29sep2020 saya sudah mengalah kendaraan saya di luar tdk masuk rumah karena ga tau pemilik mobil siapa?jam 02.00 dini hari saat tertidur pulas rumah saya di gedor2 org berbaju kuning itu, saya kaget pusing bgt kebagun pas pules2nya, liat dr cctv ternyata pemilik mobil yg parkir depan rmh saya itu,akhirnya saya keluar dan bilang “punya etika gak gedor2 jam seginin??”

Eh, dia malah nyolot ga usah bentak2 saya ini cuma mau liat cctv rmh kamu soalnya mobil saya spionnya terlipat,ya saya makin marah “eh,etikamu dimana??gak bisa besok pagi??lagian kamu parkir pinggi jalan ya resiko kamu,dan mobilmu gak knp2” eh dia malah nyolot emang saya SALAH cm mau liat cctv, ya saya makin muntab saya jawab kamu GOBLOK!! ini jam berapa??etikamu dimana dan terjadilah adegan di video itu,saya mau di pukul sudah di dorong dan prekes kerah saya,saya mau bales malah ntr saya yg salah inget ada cctv,mumpun ada rekamannya ini bisa menguatkan tidak ya?

Mas bro topik “Parkir Egois Bikin Kesel Gedor Pintu” ini ya hanya sebuah fenomena di sekitar kita yang tentunya bisa kita simak, kita pelajari dan kita jadikan pembelajaran bagi kita semua untuk saling menghargai. Tidak meremehkan orang lain dan bersikap santun pada orang lain.

Komentar warganet atas Parkir Egois Bikin Kesel Gedor Pintu

Mas bro sekalian, dalam insiden ini, nampaknya warganet banyak yang mendukung sang empunya rumah. Simak saja komenter-komentar berikut :

  • Francesco Bernoulli
    klu ini pemilik jazz nya mmng gak punya otak…
    msa parkir di depan pintu garasi orang…?.?
  • Faizal Bramasta
    Egi Sugiharto Klo saya yang digituin udah saya banting dia mbah, selagi anda benar maju terus mbah…. Laporkan kasus ini ada bukti kuat cctv
  • Bibeh
    Jangankan mobil mbah , motor prkir depan rumah genjil gak beretika parkirnya pasti genjil gembosi ban nya . Permisi kek kalo parkir , rapih kek . Jangan seenaknya
  • Herman Tedjo
    kayak polisi aja maksa pengen lihat cctv, kalo depan pagar rumah saya dipakai parkir sembarangan kayak gitu ,saya jamin paginya cat mobilnya ngelontok semua wkwkwk

Nah mas bro, seperti apa kejadian Parkir Egois Bikin Kesel Gedor Pintu ini? ay silakan klik saja 2 link vidio di bawah ini untuk melihatnya

  1. Vidio 1
  2. Vidio 2

Nah, bagaimana menurut mas bro sekalian, Parkir Egois Bikin Kesel Gedor Pintu Jam 2 Malam ini? Btw in baru dari pihak yang punya rumah, entah nanti seperti apa pengakuan pihak Kaos kuning yang punya mobil. Jadi kita juga belum tahu mas bro. Seperti apa penurutan lengkap dari ke dua belah pihak.