Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, unik nih Info dari pak Wayan di Bali. Bahwa ada Razia Perut Lapar Digelar di Bali. Na, kalau biasanya belakangan ini kana sering ada razia masker, razia SIM, Knalpot Brong, dan sebagainya. Tapi yang di Bali ini Unik. Lha razia kepedulian mas bro.

Razia Perut Lapar Digelar di Bali
Razia Perut Lapar Digelar di Bali

Razia Perut Lapar Digelar di Bali

Yup mas bro sekalian, Razia Perut Lapar Digelar di Bali ini dishare oleh akun fb Denpasar Now dengan statmen berikut :

RAZIA PERUT LAPAR šŸ˜ LPM Kelurahan Legian (Ā @lpmlegianĀ ) kembali melakukan razia kepada masyarakat yang perut nya lapar untuk diberikan bantuan berupa Nasi Bungkus support dari Aku For Bali (Ā @akuforbaliĀ ). Semoga senantiasa dapat membantu meringankan beban di tengah Masa Pandemi Ini..Informasi dari @riskidarmawan_.

Mas bro, ternyata acara ini adalah digelar oleh LPM Legian. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat di daerah Legian bali ini memang nampaknya razin mengggelar kegiatan bertemakan ekpedulian pada masyarakat di tengah pandemi Ovid-19 ini.

LPM-Legian
LPM-Legian

Yup mas bro, kalau kita intip langsung ke Akn FB LPM Kelurahan LegianĀ berada diĀ Legian, Kuta, Badung, akun ini memang menshare kegitan ini sebagai berikut :

RAZIA PERUT LAPAR.Berkelanjutan LPM Kelurahan Legian ( @lpmlegian ) merazia masyarakat yang perut nya lapar untuk kami berikan Nasi Bungkus support dari Aku For Bali ( @akuforbali ).Semoga senantiasa dapat membantu meringankan beban di tengah Masa Pandemi Ini

Nah mas bro, kegiatan ini nampaknya dilakukan di berbagai titik dengan mebagian nasi bungkus. Simak saja postingan sebelumnya berikut dari LP Legian :

Legian, Kuta, Badung.
eistatlnS2Sgp8n SoteprtnermsSbeidlmSr opuokurnl eda15S.h3d4 Ā·
Berkelanjutan kami melakukan Razia Perut Lapar di seputaran Kawasan Legian bersama @akuforbali .
Semoga nasi bungkus ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah Masa Pandemi yang masih berlangsung.

Yup mas bro, sebua kegiatan positif yang boleh jadi bisa menginspirasi kita untuk menumbuhkan rasa peduli pada sesama.Terutamadi saat pendemi seperti sekarang ini mas bro.

Demikian, sebuah artikel terkait Razia Perut Lapar Digelar di Bali.