Bonsaibiker.com – Yup Mas bro, ada-ada aja ini inovasi mas bro User Yamaha NMax ini. Ya, sebuah motor Yamaha NMax Dimodif Roda 3 Jualan Tahu Bulat, Keren nih idenya mas bro. Bisa ndatengin rejeki nih mas bro.

NMax Dimodif Roda 3 Jualan Tahun Bulat
NMax Dimodif Roda 3 Jualan Tahun Bulat

NMax Dimodif Roda 3 Jualan Tahu Bulat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, NMax Dimodif Roda 3 Jualan Tahu Bulat ini dishare oleh akun fb Arief RachmadiTegal ke group Komunitas Yamaha NMAX Indonesia pada ari Kamis, 01-10-2020 kemarin. Beikut ini statmennya :

kang tahu bulat di goreng dadakan lima ratusan 😁😁😁totalitas kang tahu bulatnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Yup mas bro, motor matik Yamaha NMax warna hitam bernopol Z 3431 WL ini, ditambahin 1 roda di bagian samping plus gerobak untuk jualan kueh. Jadi dalam gerobak ini ada tempat penggorengan untuk menggoreng kueh yang nampaknya adalah tahu bulat. Kalau lihat dari gambar di atas, nampaknya ada tahu bulat ada juga cakwenya. Cakwe ini biasanya memang banyak dijualdi daerahdaerah jawa barat, sering dimakan dicelupin sambal atau saos.

Jadi ada penggorengan dan ada tempat khusus untuk memajang hasil gorengannya biar mudah dilihat para calon pembeli. Aseli kreatif ini idenya mas bro. Lalu di atas gerobak ada atapnya juga mas bro. Jadi pengemudi motor gak kepanasan kalau pas mengendara. Ya kalau hujan misal gak deres mayan bisa menahan hujan. Kalau deres ya masih bisabaah, hehe.

Nmax-Modif-Gerobak-Jualan-Kue
Nmax-Modif-Gerobak-Jualan-Kue

Plat Daerah Pangandaran

Kalau diintip, motor NMax Dimodif Roda 3 ini mengunakan plat nomor Z 3431 WL.Nah untuk plat Z adalah untuk area jawa barat bagian selatan, yakni  eks karesidenan Priagan timur.

Daftarya sebagai berikut :

  • Kab. Sumedang (Z – kode belakang A*/B*/C*),
  • Kab Garut (Z – kode belakan.g D*/E*/F*/G*),
  • Kota Tasikmalaya (Z – kode belakang H*/I*/J*),
  • Kab. Tasikmalaya (Z – kode belakang K*/L*/M*/N*/O*/P*/Q*/R*/S*),
  • Kab. Ciamis (Z – kode belakang T*/U*/V*),
  • Kab. Pangandaran (Z – kode belakang W*),
  • Kota Banjar (Z – kode belakang X*/Y*/Z*)

Nah mas bro, NMax di atas nampaknya untuk daerah Pangandaran.

Kok Model 2020 tapi tahun pajaknya 2020 kepriwe?

Beberapa warganet yang melihat NMax Dimodif Roda 3 ini bertanya, lha kok Kok Model 2020 tapi tahun pajaknya 2020 kepriwe ini? Ternyata menurut obrolan di sosial media, ini sebenarnya Nmax model lama, yakni model 2015. Tapi ganti baju mas bro dengan model 2020.

Lalu Cat juga masih kinyis-kinyis seakan memang NMax model baru tahun 2020.

Komentar unik-unik warganet

Seperti biasa mas bro, NMax Dimodif Roda 3 yang seperti ini memang unik dan mengundang komentar unik-unik dari warganet. Ya ada yang bilang kenapa motor keren biasanya buat mejeng malah buat jualan. Yang lain pada pake sunmori, ngantor, mejeng lha ini pake jualan.

Sementara yang lain ya mendukung aja. Yang begini menurut pendapat warganet justru produktif, bisa menghasilkan uang halal.

Nah mas bro, berikut ini beberapa komentar warganet :

  • Bhekti Wisnu
    Gagal fokus sama plat nomornya sekarang masuk bulan 10 2020 tapi kok udh bulan 11 2020 aja padahal NMax keluaran terbaru. Hehe peace, salam Satu Aspal. Banyak kok NMax dipakai untuk Ojol. Yang penting bisa buat cari rezeki halal…
  • Win Djarum
    Bhekti Wisnu itu nmax 2015 ganti baju aja om
  • Dedi Sugiarto
    Suka2 dia lah motor2 dia yg beli yg penting ga buat arogan dijalan ,ngerugiin pengendara lain apalagi dipake buat ngebegal,nyolong ,sama nipu orang baru itu hal yg memalukan . . Kalo saran sih jelas saya sarankan mending pake motor2 bebek jadul macam supra fit aja selain biaya bensinnya yg hemat bngt,biaya perbaikannya pun murah lebih pas buat di bawa nyari uang
  • Papap Aden
    Yg jualan dia,motor punya dia,trus yg punya nmax knp harus malu,alasanmu apa kok bisa.nih motor saya juga nmax di pake nyari rejeki.
  • Mothai Elitez
    Mending Ganti SupraFit/Kharisma Aja Lah Paling 2jt Dah Dapet, Lebih Kuat, Lecet Bodo Amat & Biaya Maintence/Service Murah… Mending NmaxNya Pake Weekend Bareng Keluarga
  • Rudy Prasetyo
    Papap Aden kalo strategi sih menurut saya salah, tp kalo dr sisi penjual tahu adanya motor itu yaa pake itu aja😁 intinya sih saya respect dengan apapun motornya yg penting menghasilkan
  • Rudy Prasetyo
    Papap Aden nmax motor matic om, kalo untuk jualan ya menurut saya pake supra lebih dr cukup, irit dan perawatan lebih hemat.. Dlm jual beli (dagang) untung sedikit jg perlu di perhitungkan, lifetime penggunaan nmax sbg jualan dan supra untuk ke depannya jauh selisihnya
  • Silver Eagles
    Mobil grandmax aja ada kok yg djadiin dagang tahu bulat πŸ˜€
    Semoga usahanya lancar om πŸ‘
    Pnya sya jg turun dealer langsung dpke ngojol alhamdulillah smpe skrg udh mau 1 stengah tahun msh lancar hehe

Mas bro, woles ja, wong banyakkok NMax lain jugabuat serupa. Kan memang NMx powerfull, jadi narik gerobak enteng. Lalu ya wong motr-motornya dia ya wis lah monggo saja. Nah, di bawah ini ada juga yang buat jualan kue. Santai aja.

NMax-Jualan-Kue
NMax-Jualan-Kue

Yup mas bro, di artikel lain, malah motorsport banyak yang dipake jualan sayur. Jualn baso dan sebagainya. Simak aja berikut!

Emak-emak Jualan Sayur Pake CBR150, Terakhir Lari 100 Kph

Ninja 250 FI Jualan Pentol, Keren Bro

Ketika Motor Retro Klasik Dipake Jualan Bakso di Medan

Keren, Yamaha R25 Dipake Jualan Pentol Baso di Bali

Yup mas bro, demikian artikel ringan terkait NMax Dimodif Roda 3 Jualan Tahu Bulat.