Kecelakaan

3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja, 2 Crash Ringsek, 3 MD, Ada Botol Miras

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden lakalantas maut pagi ini. Ya, ada 3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja. 2 mobil Crash bahkan satunya Ringsek parah satunya ringsek depan. Sementara ini dikabarkan 3 MD. Menurut penuturan warganet Ada Botol Miras ditemukan di TKP.

3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja, 2 Crash Ringsek
3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja, 2 Crash Ringsek

Kejadian adalah pagi ini, Sabtu, 03-10-2020 kurang lebih pukul 06.00 WIB. TKP adalah di jalan magelang km. 8.

3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja, 2 Crash Ringsek

Mas bro, insiden 3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja, 2 Crash Ringsek ini dishare oleh akun fb Agung Wahyudi sebagai berikut :

 Kecelakaan d jl magelang km.8 skitar pukul 6.Kronologi belum d ketahui pasti. Monggo yg tahu bisa komen d bawah.Hati2 lur nek mangkat kerjo isuk2 soale akeh mobil podo ngebut. Baca doa sebelum berkendara

Mas bro, menurut beberapa warganet disampaikan bahwa memang sejak awal ada 3 mobil salip-salipan. Lalu kemudian yang 2 lompat jalur dan crash lalu yang mobil merah risngsek nabrak rumah warga. Sementara yang hitam ringsek bagian depan. Sementara mobil satunya lagi konon bablas, gak kecelakaan.

Kronologis 3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja

Sebagaiman ditulis di atas, kecelakaan maut ini bermula dari 3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja. Lalu ternyata 2 diantaran melenceng dari jalur dan crash. Berikut ini beberapa kesaksian warganet yang menuturkan kronologis kejadian:

  • Petruk Phetelekui : mau papasan ro aku seko bangjo denggung kae banter banget nek ra salah ono 3 mobil. mbuh do balapan po do kepising, aku belok pring sewu ngetan dadi rareti nek jebul akhir e malah do jungkel.masyaallah lagi tak batin po ra mbebayani wong liyo kae mau,cek urin sopo reti mabuk mabuk an.
  • Doddy Koncone Darmanto : Menurut saksi 3 mobil searah salip2an…dari utara ke selatan. Yg 2 mbl over ke kanan , crash. MD 2 orang. Copy status teman.
  • Johan Yohan: Dari jombor sudah ngebut. Mabuk kayak e. Kalau meninggal sendiri tidak melibatkan orang lain syukur..La kalau sampai membawa orang lain akibat mabuk ugal ugalan?Syukur bisa menjadi pembelajaran bagi yang lain jalan raya milik semua orang. Dan syukur jika terbukti mabuk dapat mengurangi populasi orang membahayakan dijalan
  • Hendry R : Dari magelang emamg mobil itu iring”an banter banget. Setelah bangjo denggung jalannya ngebut lg, tau” udah kecelakaan disitu
kecelakaan-maut-Jogjakarta
kecelakaan-maut-Jogjakarta

Jadi mas bro, 2 mobil di atas bergerak dari utara ke selatan, dan pas di TKP 2 mobil ini lompat ke jalur berlawanan yang berada di sebelah barat jalan. Lalu mengalami crash.

Korban 3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja

Mas bro, beberap awarganet menyatakan bawha dalam isiden ini ada 4 korban meninggal dunia lalu ada yang dibawa ke rumah sakit 3 orang. Namun ini masih debatable, karren balum valid dari kepolisian infonya.

Berkaitan dengan korban ini, akun fb Ika Prameshwari menyatakan sebagai berikut :

Korban nya lumayan banyak . Ada anak kecil . Yang selamat juga ada bbrp anak kecil . Saya lihat 1 selamat orang dewasa . Dan 1 dewasa meninggal . Anak kecil antara 3 selamat tapi 1 luka cukup parah ? yang MD semoga khusnul khotimah . Yang sLamat semoga lekas pulih . Lihat langsung kondisi mobil nya sungguh mak tratap . Isinya anak² keci

Yup mas bro, dalam vidio dan foto yang beredar, ditemukan banyak korban bergelimpangan di jalan. Bahkan ada yang sampai terlempar ke atap dan jatuh di demperan rumah warga.

kecelakaan-maut-jogja
kecelakaan-maut-jogja

Kabarnya ditemukan Miras

Mas bro, dalam insiden ini,menurut warganet yang ada di tkp ditemukan miras. Kabanya adalah Congyang cap 3 Dewa. Akun FB Inov menyatakan sebagai berikut:

Jare 3 mobil ngebut.. Atau balapan..terus yg 2 lompat jalur.. Di temukan juga botol cap 3 dewa.di dalam mobil… Itu info yg saya dapat dari temen.. Di lokasi kejadian

Wah mas bro, sejauh ini belun diketahui itu mobil apa, lalu identitas korban juga belum jelas. Nanti kita update info perkembangannya. Petugas sudah berada di lapangan untuk menangani.

Serem mas bro. Semoga korban meninggal salam insiden maut 3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja ini diterima di sisi- Nya. Keluarganya diberi ketabahan. Amin.

4 komentar pada “3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja, 2 Crash Ringsek, 3 MD, Ada Botol Miras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.