Ninja 150

Ninja 150 SS Terjual 120 Juta, Sultan Berulah atau Pansos?

Bonsaibiker.com – lagi-lagi ada kabar unik di sosmed. Yakni bahwa Ninja 150 SS Terjual 120 Juta. Ya,motor Kawasaki Ninja  150 SS warna kuning seken ini terjual dengan harga yang aduhai. Nah atas kejadian yang seperti ini, warganet pun bertanya ini Sultan sedang  Berulah atau sekedar Pansos alias panjat sosial?

Ninja 150 SS Terjual 120 Juta
Ninja 150 SS Terjual 120 Juta

Ninja 150 SS Terjual 120 Juta

Mas bro, kalau di pasaran pada umumnya, Kawasaki ninja 150 ss ini kisaran harganya hanya di angka 15-25 jutaan. Lah ini Ninja 150 SS Terjual 120 Juta. Kan jauh banget selisihnya dengan harga umum mas bro. Makanya banyak yang heran dan tercengang.  

Yup mas bro, Ninja 150 SS Terjual 120 Juta ini diabadikan dalam bentuk foto  lalu dishare via sosmed. Yakni oleh akun FB Ajus Botax Empat Lima bersama Uky Risdiansyah dan 4 lainnya dengan statement berikut :

SOLD OUT NINJA SS KUNING seharga Rp 120.000.000 (seratus dua puluh juta rupiah)

di acara BOMS Automotive modification contest

PANTAU-COCOK-BAYAR

Tanpa Basa basi

Big thanks BOS ANDIKA 

Mas bro, postingan ini dilakukan pada hari Sabtu, 03-10-2020 kemarin. Jadi baru sehari mas bro. Kemudian postingan dishare ulang oleh mbah Sofyan Van Rono Atdmoedjoe 9 jam lalu dengan statmen berikut :· 

Semisal besok kong kalikong sama temen,bikin sandiwara beli ninja 150 juta ada yg percaya gak ya?????

Sultan Berulah Atau Sekedar Pansos?

Kalau dulu kala, orang pada langsung percaya begitu motor bekas laku puluhan juta bahkan ratusan juta. Orang bilang bahwa Sultan mah bebas. Mau beli  berapa aja yang penting puas. Ada RX king laku 140 juta, lalu ada Ninja RR laku 80 juta. Langsung aja percaya. 

Namun kini mas bro, beda tanggapan. Lantaran sekarang ini banyak orang yang aneh-aneh melakukan sesuatu demi konten sosmednya supaya tenar, maka banyak hal-hal yang tak lazim, kemudian dianggap sebagai aksi pansos, atau panjat sosial, demi menaikkan rating sosmed, membuat konten.

Tak terkecuali kejadian Ninja 150 SS Terjual 120 Juta ini mas bro. Ada yang percaya bahwa ini memang terjadi. Wong benar ada fotonya, ada barangnya, ada kwitansinya. Seperti di atas, kuitansi tertera 20 juta rupiah sebagai DP dari total 150 juta rupiah. Dan memang Ninja 150 SS nya ini masih kinyis-kinyis kayak baru mas bro.

Simak saja yang berikut :

  • Nugroho Adi Yuda : Kalau gak salah yg kuning ini cuma keluar sekitar 200 unit aja
  • Suandi Menara : Percaya percaya percaya ownernya penguasa bali selatan,,selamat Ajus Botax Empat Lima
  • Cunk-Cenk : Kalo ini saya percaya!!Mungkin di tempat lain memang ada yang bersandiwara tapi kalo ini enggak kayaknya,,,karena tampilannya sesuai dengan harganya,,,selamat bos?
kUITANSI-Ninja-150-SS-Terjual-120-Juta
kUITANSI-Ninja-150-SS-Terjual-120-Juta

Namun mas bro. Banyak juga gak percaya terhadap kejadian ini. Banyak yang bilang ini cuman pansos, demi konten. Simak saja komentar-komentar berikut ini!

  • Muhamad Ikhsan Aditya Prima : Klo emg mahal karena parts…logika sih 120jt nambahin dikit lagi dpt MC ?? yg jelas2 rare ahhahahha ..yasudahlah mungkin saya kaum mending ??..parts apapun yg nempel klo sudah terpasang ya namanya 2nd..2nd dihitung hrga baru…knp ga beli baru?ekekke..udh jadi rahasia umum goreng2an mah ?
  • Rike Irawandi : Sesuk sisan ae kongkalikong 500 juta… Ben edyan sisan…
  • Sofyan Van Rono Atdmoedjoe KE Rike Irawandi : sisan edane.. Opo meneh etok2 skenarione duit cash glodak..ora kwitansi ora bukti transfer?? Okeh sing kejang2 mas… Dan aku jadi bahan tertawaan wong sak dunyo… Rela ngeluarin duit gede demi barang yg rasanya “seperti itu saja”
  • Fatih Alexander Teddy ; Ora bakal percaya mas, soale sampeyan bukan penggemar 2tak fanatik, maene moge jadul. Jd klo tb2 sandiwra goreng rego ora masuk akal, bakal lgsung emot ngakak 1000 orang
  • Fatih Alexander Teddy : Tapi klo dilihat sekilas part2 yg nempel mgkn ada benernya. Beli Ninja, tempelin parts mahal2.. jual semahal2nya Ga perlu capek2 sekolah apa kuliah sanpe S10+ apa S20ultra, mending jdi bakul motor gorengan Auto kaya dan terkenal, monggo mas
  • Trick Custom Bali : ini pasti penipuan.. mau terkenal kok gini” banget. ninja pelek RCB kok mahal 

Yup mas bro, demikian artikel Ninja 150 SS Terjual 120 Juta ini.Entah aseli atau pansos ya Bonsaibikergak tahu persis. Wallahu a’lam. 

29 komentar pada “Ninja 150 SS Terjual 120 Juta, Sultan Berulah atau Pansos?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.