Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ceritanya ada 2 Cewek Naik Motor Zig Zag Sambil Merokok. Lha mereka ini riding gak pake helm, ngebut pula selain zig zag. Nah nampaknya di satu momen hilangĀ  kontrol, Terakhir Gubrag jatuh mas bro.

2-Cewek-Naik-Motor-Zig-Zag-Sambil-Merokok
2-Cewek-Naik-Motor-Zig-Zag-Sambil-Merokok

2 Cewek Naik Motor Zig Zag Sambil Merokok

Mas bro, momen-momen dimana 2 Cewek Naik Motor Zig Zag Sambil Merokok ini terekam ke dalam kamera, yang dilakukan oleh pengendara atau penumpang sebuah mobil. Lalu kejadian ini di upload ke facebook kemudian jadi viral di dunia maya.

Yakni diupload ke dalam fan oleh akun Tarik sis semongko. Nah, kalau mas bro sekalian mau melihat vidionya silakan saja klik link di bawah ini :

(https://www.instagram.com/p/CGEKjS8D0jB/?utm_source=ig_web_copy_link)

Nah mas bro, kalau dilihat dari perawakannya 2 pengendara motor ini mungkin masih usia belasan tahun, atau masih ABG. Dilihat dari Cara berkendaraan yang sangatlah terlalu berani. Ngebut, lalu zigzag, gak pake helm. Lalu sambil merokok. Duk tampak seperti ABG yang lagi butuh pengakuan, jadi berekspresi seperti ini mas bro.

Ya untungnya sih gubraknya gak terlalu parah, ya mungkin hanya ngilu atau lecet. Lagi pula gibraknya juga di rerumputan. Kalau di aspa, mm kan mayan keras tuh aspal mas bro.

Penilaian Warganet pada 2 Cewek Naik Motor Zig Zag Sambil Merokok

Mas bro sekalian, warganet nampaknya menyoroti tajam kelakuan  2 Cewek Naik Motor Zig Zag Sambil Merokok ini. Berikut ini beberapa komentarnya :

  • wawandheadheyo : Ki tunggalane cah lanang seng jaket kuning kae njungkel
  • Etty Hartantiningsih : Lagi puber tuh mungkin mbak2 nya atau lagi mau nyari jodoh, biar dibilang WOW gitu loh, nggak tau nya nyungsep juga ketempat makanan sapi
  • Parman : tingkah laku anak jaman sekarang.. yg buruk itu pasti ada aja imbasnya..
  • Clavinova : Itu mereka berdua belok kiri menuju ke mana ?

Yup mas bro demikian artikel terkait 2 Cewek Naik Motor Zig Zag Sambil Merokok, Terakhir Gubrag. Semoga saja ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk bisa lebih berhati-hati di jalan raya.