Mesin NMax Ambrol Ditabrak Mobil Usai Jatuh di Tikungan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden lakalantas dimana Mesin NMax Ambrol Ditabrak Mobil Usai Jatuh di Tikungan. Ngeri mas bro, bagian bawah hingga belakang mesin ini lepas dari rangkanya mas bro.

Mesin-NMax-Ambrol-Ditabrak-Mobil-pasca-jatuh
Mesin-NMax-Ambrol-Ditabrak-Mobil-pasca-jatuh

Mesin NMax Ambrol Ditabrak Mobil Usai Jatuh

Kejadian Mesin NMax Ambrol Ditabrak Mobil Usai Jatuh ini dishare oleh akun IG Agoezband dengan statmen berikut :

Efek ngebut di di tikungan NMAX tergelincir jatuh dan ke tabrak sama mobil, mesin ambrol.. 😱 

Berikut ini vidio kejadiannya mas bro, klik aja Linknya di IG berikut :

(https://www.instagram.com/p/CGID6_nDfCN/?utm_source=ig_web_copy_link)

Yup mas bro sekalian, seperti tampak dalam vidio di atas, bahwa sebuah motor yamaha Nmax tengah melaju kencang, nah di tikungan ternyata ia jatuh. Usai jatuh motor ini ditabrkan mobil dari arah berlawanan. Usai ditabrak ternyata bagian bawah dan belakang motor ini ambrol.

Gak tahu ya mas bro, mana yang salah dalam insiden ini. Jadi Nmax ini jatuh karena terlalu kencang di tikungan, atau karena ada mobil hitam dari arah berlawanan yang terlalu mengambil jalan ke kanan sehingga bikin kagok motor ini.

Sayangnya kejadian ini tak dishare waktu dan tempat kejadiannya mas bro.

Tanggapan warganet atas Mesin NMax Ambrol Ditabrak Mobil 

Yup mas bro, melihat kejadian ini, kita nggak membahas mesin NMax ambrolnya mas bro. Lha wong tiabrak mobil ya motor apapun sekelas ini ya bakal ambrol.Dah wajar ini mah. Namun yang banyak dibicarakan adalah bagaimana ini terjadi. Simak komentara warganet berikut :

  • sugeng_pujiyanto : @adignwibs Garis putih lurus tanpa putus berrati pengendara tidak boleh melewati garis tersebut
  • adignwibs : @mlaksanacahaya Si pengemudi mobil sadar kalo dia salah makanya ga berhenti 😂
  • jhuan.hm : @adignwibs tapi kalo diliat dari mobil yg belakang juga hampir makan jalur tengah, ada kemungkinan ada mobil berhenti di pinggir jalan
  • rafy_ramadhani : @adignwibs mobilnya habis nyelip yg putih mknya habis dia lewat ada mobil putih. Mau gimanapun ngebut di dalam kota itu salah. Karena kota punya batas kecepatan.
  • christbink : @wisnuanugrahaa sama” salah gimana? Nmaxnya di jalurnya loh itu kaget karena lepas tikungan ada mobil makan jalannya
  • wisnuanugrahaa : @christbink nmax nya kecepatan tinggi bos, mobil ambil jalur garis tanpa putus”. Nmaxnya klo ga kenceng + kornering gabakal kejadian kek gitu🤣
  • drei.andrians
    nmax : bawa motor pelan aja bego di jalan rame mana belokan pula. innova : tolol banget udah tau tikungan malah keluar jalur (median line corner) . dua duanya salah tapi innova kudu ganti rugi kerusakan nmax..

One thought on “Mesin NMax Ambrol Ditabrak Mobil Usai Jatuh di Tikungan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: