Alex Marquez Podium 2 Start 18, Karena Hujan Atau Bangkit?

Bonsaibiker.com – Masih dari Race MotoGP Le Mans 2020 Mas bro. Banyak bahasan di sosial media, yakni  bahwa Alex Marquez Podium 2 Start 18, Karena Hujan Atau Bangkit? Pertanyaan ini muncul dan menjadi perdebatan ramai mas bro. Pasalnya selama ini Alex Marquez selalu hanya berkutat di papan tengah!

Alex-Marquez-Podium-2-Start-18-Karena-Hujan-Atau-Bangkit
Alex-Marquez-Podium-2-Start-18-Karena-Hujan-Atau-Bangkit

Alex Marquez Podium 2 Start 18 Karena Hujan

Pertanyaan “Alex Marquez Podium 2 Start 18, Karena Hujan Atau Bangkit?” ini salah satunya dilontarkan akun FB Ian Restoe Boemi ke grup FB FANS MOTOGP INDONESIA sebagai berikut:

Alex Márquez ➡️ Repsol Honda Team Start dari Posisi 18 dan finis di posisi ke-2.. Sebuah pencapaian yang luar biasa yang dimana Alex Márquez selama ini merasa kesulitan dengan motor RC213V nya.. Dan ini adalah Podium tertinggi dari Honda di musim 2020.. Total ada 15 pembalap yang berbeda yang naik Podium sampai dengan seri 10 di musim 2020…#MotoGP#FrenchGP??#AM73??#LeMans

Pasca digelontorkan topik Alex Marquez Podium 2 Start 18 ternyata statement ini dibanjiri ratusan komentar. Tak kurang dari 700 komentar mas bro yang menanggapi statmen ini. Simak berikut ini idantaranya :

  • Parker Earthlike : Kebetulan karna kondisi WET RACE coba kalau Dry Race mungkin Hasil akhirnya akan berbeda. Tapi saya salut sama AM73 karena mampu FIGHT dan di posisi 2. Meski saya fans Rossi, tapi saya senang dengan kemenangan Alex yang gigih dan gak main curang….AM73 JOSSS GANDOOSS
  • KarimAtuz : Setau q alex memang hebat. Dia sanggup vinis di no 2 tanpa menyeggol lawan” Nya…
  • Joky Toreto : Kebetulan trek basah jd los g hati2 g urung g tau menang lain sama yg yg memiliki puncak klasemen.mnjg poin krn yg dinilai bkn naik podiumnya tp kejuaraannya.jd rider bawaan diberi ksmpatan emben nok buri mane?
  • Shanty Dewi : Alex Marquez dia bagus kalau di wet race dari belakang bisa ke podium kedua, selamat
  • Fihriz Yo ; Alex marquez podium di hujat kaga podium katanya ampas non skill , giliran marini podium kaga podium kaga ada yang ngehujat heran gua harusnya seimbang gitu fans VR46 vs fans marquez brother gua pengin liat nanti apa jadinya pas ada GP mandalika apa ada pembantaian pembunuhan antar fans vr46 vs fans marquez pasti seru #Dari kami penikmat motogp dari televisi ?

Yup mas bro, setelah Alex Marquez Podium 2 Start 18 ini poin Alex Marquez saat ini adalah 47, doi sekarang ini bertengger di posisi 14 klasmen sementara. Doi belum pernah merasakan podium selama race sebelumnya di musim 2020 in. Dan baru di race motoGP Le Mans 2020 ini telur pecah. Alex marquez membukukan dirinya menjadi juara 2 dengan mendapatkan tambahan 20 poin.

Ketelatenan Alex Marquez

Mas bro, memang kalau dilihat, Alex Marquez Podium 2 Start 18 ya spektakuler. Dipikir-pikir dari posisi 18 sampai pada posisi 2 memang ya rada ngayal tapi inilah faktanya. Dan semua itu terjadi pasti pertama berkat ketelatenan Alex dalam menyalip satu demi satu pembalap di depannya. Kemudian juga karena kehati-hatian dan kejelian Alex dalam membalap. Hal ini juga tak lepas dari faktor yang menguntungkan dia, seperti jatuhnya pembalap di depannya seperti Rossi.

Nah mas bro, beberapa hal ini diungkapkan Alex pasca balapan dalam wawancara dengan statmen berikut :

“Itu adalah balapan yang panjang, itu adalah balapan yang sulit mulai dari posisi 18 tetapi saya percaya sejak awal saya bisa membuat sesuatu yang lebih baik hari ini, tetapi sebenarnya saya belum mengharapkan podium. “

“Saya tidak memiliki start yang buruk, tetapi saya menyerang ke tikungan pertama.Ini memang sedikit berisiko. Harusnya memang pada tiga atau empat lap pertama saya harus memanaskan ban karena bagian depan medium dan bagian belakang Soft. Ini jelas tidak mudah untuk pemanasan. Jadi saya santai saja pada awalnya dan kemudian saya semakin merasa, lebih percaya diri, lalu saya mencoba melangkah lebih jauh.

Awalnya Alex marquez Awang-awangen Mendekat ke 3 Besar

Yup mas bro “Alex Marquez Podium 2 Start 18” ini podiumnya nampak di depan mata setelah Alex Marquez masuk ke 5 besar, ia merasa awang-awangen untuk bisa merebut podium. Pasalnya gapnya mayan jauh, Namun dengan telaten ia makin cepat, lalu bisa memangkas jarak, Akhirnya bisa mengejar.

Berikut ini statmen Alex Marquez Podium 2 Start 18 :

“Saya melihat fakta bawa antara saya dan ketiga pembalap Ducati memiliki jarak yang jauh.Maka saya pikir podium tidak memungkinkan. Namun saat saya berada di belakang Cal, yang membutuhkan waktu beberapa detik untuk menyalipnya, saya melihat Ducati nampak pelan, dan jaraknya semakin dekat. lalu kemudian putaran demi putaran saya makin dekat, jadi saya pikir ‘mengapa tidak, saya akan mencoba melakukan yang terbaik”.

“Saya menyalip Pol, lalu efeknya yang krusial adalah bahwa saya kehilangan sedikit waktu untuk menyalip Dovi. Dia sangat cepat di trek lurus dan di area pengereman. Maka saya mencoba menyusulnya di trek lain (yang bukan rek lurus), itu satu-satunya trek untuk bisa menyusulnya.”

“Saya melihat Petrux agak jauh, jadi tiga lap akhir saya bilang pada diri saya sendiri ‘Alex, jangan jatuh sekarang’ karena sekarang di sini Keberuntungan saya ‘dan jika saya jatuh tidak ada yang akan mengenang saya di balapan ini. Saya sangat senang dengan hasil dan tim, yang pasti kami membutuhkan podium ini. Jika kami realistis, kami perlu terus meningkatkan di musim kering tetapi kami datang dan saya sangat senang untuk itu. ”

Yup mas bro, jadi Alex Marquez Podium 2 Start 18, Karena Hujan Atau Bangkit? Silakan saja nilai sendiri!

One thought on “Alex Marquez Podium 2 Start 18, Karena Hujan Atau Bangkit?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: