Bonsaibiker.com – mas bro sebuah  kecelakaan terjadi di Jatim mas bro. Yakni sebuah Mobil Polisi Kegencet 2 Truk di Surabaya. Kejadian adalah pada hari ini, selasa, 13-10-2020 di tol Satelit Surabaya. Yakni di daerah Putat Gede Kec. Sukomanunggal Kota Surabaya Jawa Timur. Mas bro, Konon mobil patroli polisi ini Mau Nilang truk.

Mobil-Polisi-Kegencet-2-Truk-di-Surabaya
Mobil-Polisi-Kegencet-2-Truk-di-Surabaya

Mobil Polisi Kegencet 2 Truk di Surabaya

Mas bro sekalian, kejadian Mobil Polisi Kegencet 2 Truk di Surabaya ini dishare oleh akun fb Laksont ke grup fb ARELA (Komunitas Arek – Arek Lawang ) Duplikat ASLI dengan statement berikut :

Bantu up mawon .

Yup mas bro, kejadian ini terekam ke dalam kamera dan kemudian diupload ke sosial media. Redaksi Bonsaibiker pertama kali melihat postingannya adalah dari akun FB Laksont  di atas. Berikut ini vidio kejadiannya :

  1. DI Youtube Klik DI SINI
  2. DI FB Klik DI SINI

Yup mas bro seperti tampak dalam vidio dalam link di atas, sebuah mobil patroli polisi kegencet diantara 2 truk. Ya lumayan, yang dari belakang penyok diseruduk, sementara bagian depan nyungsruk ke kolong truk depan mobil tersebut.

Dalam vidio tersebut terdengar sepertinya suara orang yang merekam kejadian ini sebagai berikut :

“Bos-bos, gara-gara nyekel aku bos, kilo bos, hancur bos.hancur bos,masih slamet, masih slamet.. “ (Bos-bos, gara-gara nilang aku bos, ini lo bos, hancur bos.hancur bos, masih selamat, masih selamat..)

Yup, kalau menurut suara tersebut kemungkinan benar, mobil patroli polisi ini hendak menilang   salah satu truk yang terlibat kecelakaan tersebut. Namun kemudian justru malah mengalami laka lantas mas bro.

Mas bro sekalian,  akun fb Laksont menjelaskan lebih lanjut sebagai berikut :

“dk tol satelit sby. Kronologine mau menilang pengguna jalan”

Jadi memang menurut akun tersebut, pak polisinya memang hendak menilang salah satu pengguna jalan, Lalu terjadilah kecelakaan ini.

Nah mas bro, tampaknya tak ada korban jiwa dalam insiden ini, Pak polisi yang berada dalam mobil yang tergencet 2 truk ini bisakeluar usai kecelakaan terjadi.Yup mas bro, demikian tadi artikel terkait Mobil Polisi Kegencet 2 Truk di Surabaya.