Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah penampakan kontras dari biasanya. Yakni bahwa Yamaha R15 Dipakai Angkut Kayu Hutan di Kalimantan. Weh-weh, ini ada-ada aja ya mas bro. Padahal ini adalah Yamaha R15 Edisi terbaru lho yang udah USD. Alamak!

Yamaha R15 Dipakai Angkut Kayu Hutan di Kalimantan
Yamaha R15 Dipakai Angkut Kayu Hutan di Kalimantan

Yamaha R15 Dipakai Angkut Kayu Hutan

Mas bro sekalian, Yamaha R15 Dipakai Angkut Kayu Hutan di Kalimantan ini dishare oleh akun IG @agoez_bandz4 dengan statmen berikut :

Yamaha R15 buat angkut kayu bakar di Kalimantan..

Nampak bahwa R15 warna biru ini digeltakin begitu saja rubuh buat ngangkut kayu-kayu ranting yang mungkin dipakai buat kayu bakar. Ya namanya di huta,pastinya motor ini burik, kotor dan terlihat kumel. Bisa jadi bakal ada lecet-lecet ini mas bro.

Nah, ini tentunya kontras ama orang-orang di Jawa yang pada make R15 buat mejeng, ngantor, Sunomori, ngapel dan sebagainya. Motor dielus-elus, dilap, dikit, dimandiin dan sebagainya. Kadang kotor dikit aja langsung dilap. Lalu baret dikit langsung dicompound atau bawa ke body repair.

Lha yang ini boro-boro dielus-elus, wong berhenti diambrukin gitu aja, aihihihi. Sementara jalannya menolak takdir. Mestinya lewat jalan mulus beraspal. Lha ini malah lewat jalan hutan yang berlumpur.

Nah mas bro, bagaimana warganet komentar? Simak saja yang berikut ini :

  • asharirmdhni_ : kalimantan mah kereta kek gitu gak ada harganya kali๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ย 
  • ragx___ : r15 buat angkut kayu dihutan, kok pake plat sih percuma juga di hutan ga ada polisi nilang wkwk
  • mmt_amn : meninju congkaknya dunia dgn hal2 sederhana ๐Ÿ˜น๐Ÿ‘
  • bars_project : Kalimantan mah emang gitu
  • cahyoka ; @baghasns udah gitu yang harusnya dipake trabas malah dipake di aspal

Mas bro, ada pertanyaan mengganjal, lha kenapa belinya R15 untuk dipake di Hutan? Kenapa gak KLX, CRF, Viar, dan sebagainya? Kok Malah milih R15? Wah gak tahu juga mas bro. Atau jangan-jangan memang cinta berat sama R15 kali mas bro.

Yup mas bro, hanya artikel ringan pagi ini terkait Yamaha R15 Dipakai Angkut Kayu Hutan di Kalimantan.