Berita Umum

Lusinan Motor Suzuki NOS Diobral Murah Bro

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kabar mak nyus ini. Ada Lusinan Motor Suzuki NOS Diobral, Murah Bro. NOS mas bro, New Old Stock. Motor masih baru masih kinyis-kinyis, cuman old stok, alias stok lama. Jadi memang Kilometer ya masih 0 mas bro. Wong motor belum pernah dipake.

Lusinan Motor Suzuki NOS Diobral Murah Bro
Lusinan Motor Suzuki NOS Diobral Murah Bro

Lusinan Motor Suzuki NOS Diobral

Ya, kalau dalam atikel lalu kita share bahwa ada motor Bajaj P 220 yang diobral murah dengan harga 11 jutaan. Yakni di artikel berikut :

Bajaj Pulsar 220 NOS diobral 11.5 Juta, Stok Banyak

Nah kali ini giliran Suzuki mas bro. Infonya valid lho. Redaksi Bonsaibiker dapat ini langsung dari dedengkotnya, alias yang bakal nglelang alias ngobral motor-motor Suzuki Nos ini.

bebek-lawas-suzuki-diobral
bebek-lawas-suzuki-diobral

Ini bukan promosi ya mas bro, wong Redaksi Bonsaibiker gak dapat sepeserpun dari si penjual. Ini hanya sekilas informasi aja bagi mas bro sekalian, penggemar motor Suzuki lama barangkali mau mengkoleksi. Memang passion Bonsaibiker ya begini, ngulas motor lawas, motor bekas, motor NOS, dan sebagainya. Gak melulu bahas motor baru. Ini snfo spesial buat pembaca bonsaibiker.com.

Yup mas bro, jadi motor-motor lawas yang bakal di lelang ini jumlahnya lusinan, kemudian dari berbagai jenis, mulai dari bebek, matik, dan sport. Mulai dari golongan Bebek Suzuki Lawas yakni Shogun Kebo, Shogun 125, Lalu Smash. Kemudian juga ada dari golongan matik seperti Nex lawas. Kemudian ada juga yang dari golongan motor sport lawas suzuki yakni Thunder 125. Eh, mungkin juga ada type lainnya mas bro, seperti satria lawas, atau sport lainnnya.

Motor-motor ini konon bakal dijual di kisaran belasan juta mas bro. Ow-ow. Sementara ini Bonsaibiker dapat datanya baru seencrit. Data sementara mengatakan harganya sebagai berikut (Ini kit alampirkan Chat Langsung dari mas bosnya :

  1. Suzuki lets trakhir harga 11,6jt off the road, tapi yg idu belom bisa di jual karena datanya keselip
  2. Suzuki nex injeksi lama 11,5jt off
  3. Shogun fl mocca 2008/2009 12jt off
  4. Axelo 2013 kopling & non kopling 12,5jt off
  5. Thunder 125 2013 12,5jt off
  6. Ada new smash & bebek shogun 125 lawas non kopling (bukan sp) tp harganya belom ada mba

Eh, nampaknya data bakal bisa nambah lagi nanti mas bro. Kita tunggu aja.

Nah, kemana kita harus mencari alias menghubungi mas bro? Ya, orangnya mudah dicari mas bro. Ini orang adalah Fans Berat Suzuki Akut. Demen banget orang ini main motor-motor Suzuki. Nah kalau nyari dia, ya di fanspage Suzuki bakal ada. Atau gampangnya mas bro cari group FB Bekakas (bergejil suka motor bekas), doi sebagai salah satu moderator group tersebut. Silakan intip aja grup tersebut dan kalau perlu joint grup ya silakan, supaya gampang nemuin nih orang. Jadi orang ini mudah dicari dan bisa dipercaya.

Namanya Ikhsan Jumaris, no CPnya adalah +62 813-1115-7878.

Wabah motor Nos

Mas bro, memang motor NOS belakangan ini jadi komoditi tersendiri bagi para kolektor. Harganya memang sangat menggelikan alias menggiurkan berlipat-lipat dari harga awal. ya namanya juga sultan, bebas mas bro, aihihihih. Simak saja beberapa motor Nos yang harganya melambung yang pernah Bonsaibiker ulas, mulai dari RX king, Ninja, NSR150, dan sebagainya. SImak berikut ini :

RX King NOS Laku 135 Juta, Tapi Pada Heboh Tidak Percaya

Ninja 150 NOS Banyak di Pasaran Ditawarkan 60 Jutaan, Memikat Bro!

Honda NSR 150 SP Laku 200 Juta, Heboh d Dunia Maya

Ya, entah kenapa motor-motor Nos ini harganya melangit mas bro. Dan anehnya ada aja pembelinya. Bahkan tak jarang motornya rekondisi, cuman memang menggunakan part-part original, lalu dijual puluhan juta atau bahkan ratusan juta. Alamak ngeri ini mas bro. Bahkan mobilpun harganya malah kalah.

Ada juga kisah dimana RX King kinyis-kinyis dituker mobil mewah,simak saja yang berikut :

RX King Dituker Mercy CLS 350, Sultan Berulah, Eksklusif

Duh, apa gak bikin geleng-geleng pala.

Cuman mas bro, untuk Lusinan Motor Suzuki NOS Diobral ini masih harga normal belum harga sultan.

Yup mas bro, demikian artikel tentang Lusinan Motor Suzuki NOS Diobral Murah Bro. Semoga bisa memberi Info bagi yang membutuhkan.

6 komentar pada “Lusinan Motor Suzuki NOS Diobral Murah Bro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.