Bonsaibiker.com – Mas bro dalam beberapa hari ini, dunia maya dihebohklan oleh beredarnya vidio Debt Collector Coret Rumah Nasabah. Konon sih rumah nasabh ini dicoret-coret pake pilok lantaran dah 1 Bulan Gak Nongol.

Debt Collector Coret Rumah Nasabah
Debt Collector Coret Rumah Nasabah

Debt Collector Coret Rumah Nasabah

Yup mas bro, ya mungkin sih kesulitan ekonomi saat ini membuat nasabah ini terpaksa berhutang. Lalu kemudian mungkin belum sanggup membayarnya. Makanya ia nampak berusa menghindar dari penagihan. Lalu kemudian disinyalir ketika debt colector datang menagih utang ke rumah, nasaba ini pura-pura tidak mendengar. Atau mungkin juga sengaja meninggalkan rumah sebelum debt collector datang untuk penagihan.

Selanjutnya mungkin kesel, maka Debt Collector Coret Rumah Nasabah pake Pilox.

Kejadian ini ramai dishare oleh akun sosial media, baik itu Tiktok, IG maupun FB. Salah satunya adalah yang dilsampaikan oleh akun IG
makassar_iinfo ini sebagai berikut :

Cekcok antara debt collector dengan nasabah, kronologinya sudah sebulan nasabah tidak ada kabar dan setiap si debt collector datang ke rumahnya ibu ini tidak keluar rumah.
.
Tiba waktunya si debt collector datangi rumahnya dan langsung-langsung melakukan cat pilox.
.
Gimana menurut kalian?
.
Video: Bertyn Romario Sinaga

Nah kalau mas bro sekalian mau ngintip kejadiannya silakan saja klik link berikut :

(https://www.instagram.com/p/CGTizHYn5al/?utm_source=ig_web_copy_link)

Yup mas bro, debt collector ini mencoret dinding rumah warga yang merupakan nasabahnya ini dengan peringatan bahwa si empunya rumah segera membayar hutangnya. Ya, seperti tampak dalam vidio yang beredar, coretan pake pilox ini tertulis. “Bayar utangmu. Koperasi macet,”. 

Jadi ceritanya nasabah peminjam uang ini sudah 1 bulan gak ada kabar. Ketika debt collector nagih ke rumah, nasabah wanita ini tidak ingin keluar rumah. Atau gak tahu sedang berada di rumah atau tidak. Lalu akhirnya, si debt collector ini langsung mencoret tembok rumah nasabah dengan menggunakan cat pilox.

Mas bro, lantaran rumahnya dipilok, nasabah ini akhirnya keluar rumah. Yup, nasabah yang seorang Ibu-ibu ini kemudian menghampiri si debt collector. Ibu ini mengatakan bahwa aksi mencoret tembok si debt collector ini tak bisa dibenarkan.

Nah, kemudian terjadilan dialog panjang seperti dalam vidio di akin istagram di atas masbro.