Nmax 155 Dipreteli Maling Saat Ditinggal Mancing

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian ngeri-ngeri sedap. Dimana ada sebuah motor Yamaha Nmax 155 Dipreteli Maling Saat Ditinggal Mancing. Ya, beberapa part motor ini yang tiba-tiba raib saat si user kembali dari mancing dan menghampiri motornya.

Nmax-155-Dipreteli-Maling-Saat-Ditinggal-Mancing
Nmax-155-Dipreteli-Maling-Saat-Ditinggal-Mancing

Duh nyesek banget pastinya ini mas bro. Tapi ya masih untung bukan motornya yang diembat dibawa pergi si maling, melainkan cuman part-partnya saja.

Nmax 155 Dipreteli Maling

Kasus ini menimpa seorang pemancing asal Blahbatuh, Gianyar Bali. Motor Yamaha Nmax kesayangannya dipreteli saat ditiinggal memancing di wilayah Pantai Labuan Amuk Karangasem. Kejadian adalah pada hari Selasa 13-10-2020 kemarin lusa.

Kejadian Nmax 155 Dipreteli Maling Saat Ditinggal Mancing ini dishare dari akun IG agoez_bandz4 dengan statmen berikut :

DITINGGAL MEMANCING, NMAX DIPRETELI OKNUM TAK BERTANGGUNG JAWAB
.
Sepeda motor NMAX milik seorang pemancing asal Blahbatuh, Gianyar Bali dipreteli saat ditiinggal memancing di wilayah Pantai Labuan Amuk Karangasem, Selasa (13/10).
.
Korban mulanya datang dari Gianyar pukul 18.00 sore. Ia lalu memakirkan motornya di area dekat pantai dan ditinggal mancing. Namun saat ia kembali, sekitar pukul 07.00 pagi, sepeda motornya sudah dipreteli.
.
.
.
Sumber : Anker Wijaya
#agoezbandz#agoez_bandz

Mas bro, melihat kjadiannya, aduh kok ngeri-ngeri sedap. Ya pasalnya Nmax ini ditinggal begitu lama. Lha doi dari Gianyar pukul 18.00 sore. Lah doi kemudina memakirkan motornya di area dekat pantai dan ditinggal mancing. Lalu baru pukul 07.00 pagi ia balik.

Ya, selama itu ia tinggal dan barangkali memang tak ada penjagaan atau parkir, makanya maling bebas beraksi.

Seperti nampak dalam foto di atas mas bro. Cover body bawah, samping kiri dan kanan Yamaha NMax ini raib dibawa orang tak dikenal. Entah jeroannya ikutan dipreteli nggak ya kurang tahu persi mas bro.

Cuman kok gak diembat motornya ya? Mungkin di bali pulaunya kecil, jadi kalau ada maling mudah melacaknya polisinya barangkali mas bro. Jadi yan dimaling partnya aja.

Ya, semoga saja kejadian Nmax 155 Dipreteli Maling ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semu untuk lebih berhati-hati kalau markir motor.
.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: