Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari Sumatera. Ya, ceritanya ada 2 Wanita Bermotor Tabrak Gerobak Batagor di Riau. Tepatnya TKP adalah pasir Pangaraian Riau. Kejadian berlangsung beberapa hari lalu.

2-Wanita-Bermotor-Tabrak-Gerobak-Batagor-di-Riau
2-Wanita-Bermotor-Tabrak-Gerobak-Batagor-di-Riau

2 Wanita Bermotor Tabrak Gerobak Batagor

Kejadian 2 Wanita Bermotor Tabrak Gerobak Batagor ini awalnya dishare oleh inisial obtgabutt lalu kemudian disharekebali oleh akun IG clickbandungcom dengan statmen berikut :

RIP Gerobak Batagor langganan Aing Tulis Pengunggah Video ini obtgabutt.

“Entah ada masalah apa Ughtie ini tiba-tiba nabrak gerobak batagor”

INFO BANDUNG DAN SEKITARNYA ⠀

follow @clickbandungcom⠀

Twitter Clickbandung ⠀

#gerobakbatagor #kulinernusantara #nasipadang #videoviral #kulinerindonesia #bandung #lembang #wisatabandung #kecelakaan #videodagelan #wisatalembang #wisatalembangbandung #kecelakaan #gerobakbatagor #goeswitheverything #goesisgoes #holiday #weekday #pesonaindone

Berikut ini link Vidionya masbro silakan Klik untuk melihat :

(https://www.instagram.com/p/CGZMyDtjf52/?utm_source=ig_web_copy_link)

Selanjutnya mas bro, akun IG candramyd99 menjelaskan sebagai berikut :

Itu yang jualan batagor sepupu ku min,posisinya di pasir Pangaraian Riau,kasian malah masih banyak lagi😞😞

Jadi ini posisinya bukan di bandung mas bro, meskipun yang menshare Clickbandung. Nah sementara itu Batagor yang dijual kabarnya masih banyak. Selanjutnya mas bro, ada selentingan kabar dari akun IG candramyd99 ini bahwa disinyalir pengemudi motor ini dalam kondisi mabuk. Berikut ini statmenya :


@clickbandungcom Alhamdulillah ga kenapa” min,kalo ga salah denger kabarnya sih,si cewe nya nubruk gara” mabok cenah

Benar tidaknya pengendara maotor ini dalam keadaan mabuk ya masih belum bisa dikonnfirmasi mas bro. Iiisebatas dari uag disampaika akun IG candramyd99 saja.

Yup mas bro, seperti nampak dalam vidio pada link di atas bahwa ada dua orang wanita berboncengan mengendarai sebuah motor. Mereka ini tak menggunakan helm. Nah di pinggir jalan ada pedagang kaki lima. Yakni gerobak batagor. Sicewekini melesat cepat ke arah gerobak batagor ini selanjtunya menabrak gerobak batagor ini. Ngeri mas bro.

Menurut sumber IG candramyd99 initak ada korbanjiwa dalam kecelakaan tersebut. Pedagang batagornya nyaris ketumpahan minyak. Untungnya gak sampai kena. Kan panas mas bro minyak batagor.

Yup just kilas artikel terkait 2 Wanita Bermotor Tabrak Gerobak Batagor di Riau