Satria

Testimoni Pemakaian Satria FU 150 Versi Warganet

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kali ini kita tulis artikel tentang Suzuki Satria nih. Yakni tentang Testimoni Pemakaian Satria FU 150 Versi Warganet. Jadi bagaimana kurang lebihnya. Ya barangkali ada mas bro yang mau meminang motor ini lalu cari data-datanya minimal bisa membantu mas bro.

Testimoni-Pemakaian-Satria-FU-150-Versi-Warganet
Testimoni-Pemakaian-Satria-FU-150-Versi-Warganet

Yup mas bro, testimoninya kita pandang dari 2 sisi ya. Dari user FU yang mungkin fanatik dengan Satria, dan dari orang yang bukan user FU yang mencoba motor Suzuki Satria FU ini.

Testimoni Pemakaian Satria FU

Mas bro sebelum kita omongin testimoninya, kita share dulu Kelemahan dan Kelebihan Satria FU ini.

Kelemahan dan Kelebihan Stria FU

Kelemahan Satria FU 150

  1. Mesin brebet pada RPM rendah dan terkadang susah dihidupkan
  2. Mesin yang cepat panas ketika dipake
  3. Suara mesin berisik
  4. Transmisi susah di netralkan
  5. Ukuran ban mungil
  6. Posisi duduk kurang nyaman
  7. Suspensi depan sering bunyi
  8. Posisi radiator terbuka rentan benturan

Kelebihan Satria FU 150

  1. Performa yang bisa mengimbangi motor Sport
  2. Ukuran motor yang ideal dan rambping mudah dikendalikan
  3. Mudah Selap-selip di kemacetan
  4. Untuk type baru tersedia lampu LED, terang dan nyaman di malam hari
  5. Terdapat bagasi, sehingga bisa naruh barang penting
  6. Parta banyak
  7. Harga Stabil
  8. Mesin Bandel

Testimoni Pemakaian Satria FU Non User

Untuk testimoni dari orang yang bukan user tapi noba make motor ini bisa kita simak dari penuturan Hanif Alfurqon Sutia yang mempostin statmennya ke group FB Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekas) sebagai berikut :

BismillahGejil baru dapet pinjeman motor ini mbah, satria 150 tahun 2013. Setelah bbrp Km gejil pake, ada hal yg menurut gejil agak aneh sih di motor ini1. SuspensiUntuk ukuran motor performence, suspensi motor ini trlalu empuk, apalagi suspensi belakangnya. Dipake nikung plus boncengan kok rasanya mentul sangat yaShock blakang emng trlihat berminyak banget.

Ini emng karakter suspensi yg mentul2 apa suspensi motor gejil yg bocor ya? 2. S-DMS (suzuki drive mode switch)Di seri yg ini, terdapat lampu shifting yg suzuki sebut dengan S-DMS. Yaa kalo dr namanya sih emng keren, drive mode, tp pengaplikasiannya cuma sebatas lampu shifting dimana lamu ini akan ngasih tau kalo udh waktunya shifting. Ada 3 mode. Off, low, dan hight.

Bedanya cuma kalo low dia kasih warning sebelum red line dengan kedip2 dan lampu akan nyala solid jika sudah redline, serta angka red line yg lbh kecil. Sedangkan kalo yg hight lampi akan nyala di red line yg lbh tinggi dan nyala hanya saat motor menyentuh red line saja. Bagi saya, untuk motor performence fitur ini kurang berguna sih.

HahahaIbaratnya kita nyetir sambil tapi ada KAPOLDA yg nyubitin perut kita “awaas awaas hati hatii.” WkwkwApakah disini ada penunggang satria dan punya pendapat yg sama? Mohon sharing nya mbah, gejil pengguna baruHatur nuhun

Testimoni Pemakaian Satria FU Oleh User

Mas bro, kita kaitkan dengan beberapa kelemahan dan kelebihan di atas, maka kita simak testimoni dari beberapa rider FU bebrikut :

  • Masrizal : Pertama muncul taun 2004 di indo, sampe fufi muncul cuman ganti kosmetik aja mbah.. jd point no 2 itu, dengan harga segitu dapet 150cc, kombinasi karbu dan cdi mau sepintar kayak sport mode nya cbr250rr kah? ? (Menanggapi testimoni non user di atas)
  • Eddy GsCom Sby : Ikutan komen ya mas doni Deka Dhoni Kudo .. dr jaman pake fu 2005…2008..satria f150 fi..sampe gsx r150..kendala msh sama di perpindahan gigi..
  • Yovie Elda Yuliana : Ora epyu ora lopyu mbah.1. Shock bocor itu, bawa ke tukang shock bilang rebound roadrace, niscaya akan enak buat nikung2. Emg ga perguna fitur lampu itu mbah, mending matikan saja, upgrade funya pake 3 pilar ( karbu, cdi, knalpot LR )Udah gitu aja bisa nembus 150++ on speedo (Nanggapi satatmen non user di atas)
  • All New Satria Fu Injeksi Indonesia : Satria Fu baik itu versi karbu sampai injeksi merupakan motor yang paling enak di modifikasi.. banyak yang bilang motor Fu tuh alay.. tapi menurut Mimin modifikasi adalah seni. Tapi karena motor adalah kendaraan umum so modifikasi jangan sampai melanggar hukum yaa guys.Keep safety riding.??
  • Deksa Yudha : Epyu 2009 dulu1. Rantai berisk2. Nungging.. kaki rapet3. Boros4. Boros5. Ga geter.. main rpm tinggi6. Bawah tenaga aga kurang7. Kalau mau enak ban harus aga besar jok harus ori tebel dan masih nungging dan rapet9. Rem depan aga gimana gitu.. rem belakang terlalu pakem8. Lumayan kenceng di jamannya wkwk

Daftar Pajak Satria FU

Mas bro, kalau mau ngintip daftar pajak Satria Fu ini bisa dilihat dalam artikel berikut :

Daftar Pajak Satria Fu Semua Type Semua Tahun Terlengkap

Yup mas bro, demikian tadi artikel tentang Testimoni Pemakaian Satria FU 150 Versi Warganet. Semoga berguna.

34 komentar pada “Testimoni Pemakaian Satria FU 150 Versi Warganet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.