Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, seorang Wanita Marah Saat Dirazia, Ngaku Istri Jaksa, Hal ini terjadi saat ia disetop petugas gara-gara tak memakai masker. Ibu-ibu inipun tak pake Helm. Nah mas bro Setelah dicek polisi, ternyata wanita tersebut bukan istri jaksa. Suaminyapun datang ke TKP tersebut.

Wanita-Marah-Saat-Dirazia-Ngaku-Istri-Jaksa
Wanita-Marah-Saat-Dirazia-Ngaku-Istri-Jaksa

Wanita Marah Saat Dirazia Ngaku Istri Jaksa

Mas bro sekalian, insiden Wanita Marah Saat Dirazia Ngaku Istri Jaksa ini terjadi di lokasi operasi yustisi pencegahan COVID-19 di Aceh Tengah. Kejadian adalah pada hari Selasa (13/10). Jadi ketika dihentikan petugas lantaran gak pake masker, wanita tersebut marah-marah dan mengaku sebagai istri jaksa.

Kejadian ini viral di sosial media dan banyak yang menshare vidionya. Nah mas bro kalau mau ngepoin silakan klik aja link vidionya berikut ini :

(https://www.instagram.com/tv/CGbdjMAjxdT/?utm_source=ig_web_copy_link)


Jadi mas bro, nampak dalam vidiopada link di atas bahwa wanita berbaju hijau tersebut ngomel-ngomel dan murka seraya menunjuk-nunjuk polisi ketika disetop oleh para petugas di lapangan.

Wanita ini mengaku hendak menjemput anaknya. Selanjutnya Polisi mempersilakan suami wanita tersebut untuk datang ke lokasi razia. Seperti nampak dalam vidio, wanita ini tetap ngomel-ngomel gak karuan mas bro, dan menyuruh petugas diam. Dia mengatakan mau menjemput anaknya dulu baru kembali ke lokasi razia.

Nampak pula bahwa polisi berusaha untuk memeberikan nasihat dengan baik. Kemudian juga menjelaskan kesalah ibu ini. Yakni tak memakai helm dan masker. Tapi ibu ini tetap menelepon seseorang yang diduga suaminya dan tak menghiraukan penjelasan polisi

Suaminya Datang

Mas bro, ternyata adegan ini ada kelanjutannya. Jadi suaminya ternyata kahirnya datang ke tkp. Kejadian ini juga viral di dunia maya dengan vidio pada link berikut :

(https://www.instagram.com/tv/CGbenJqD1iK/?utm_source=ig_web_copy_link)

Wanita ini masih ngotot ke petugas saat Suaminya datang. Namun sudah tak semurk saat vidio pertama. Nah mas bro, nampaknya sang suami lebih kooperatif daripada sang istri.

Bukan Jakasa

Kasat Lantas Polres Aceh Tengah AKP Yofie Artanta saat dimintai konfirmasi oleh wartawan, misalnya yang dishare detik, menyatakan bahwa sang suami bukan jaksa. Berikut ini statmen pak polisi ini :

“…….. keterangan dari Kejari, dia bukan istri jaksa. Mungkin dia punya keluarga jaksa….,”

Pak AKP Yofie ini melanjutkan bahwa wanita tersebut marah-marah karena menolak di-rapid test. Jadi kemudian wanita tersebut dilepaskan setelah sempat dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

Yup mas bro, demikian artikel Wanita Marah Saat Dirazia ini, semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua.